Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 03 Februari 2020 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menggabungkan fitur Noise Cancellation terdepan dan kualitas suara tingkat tinggi, Sony merilis headphone terbaru WI-1000XM2 dengan tampilan neckband yang kekinian.

Dengan headphone terbaru Sony WI-1000XM2 yang secara cerdas mampu mencegah, menangkap sekaligus meredam suara sekitar. Struktur pemasangan yang disesuaikan dengan desain earphone miring mampu mencegah suara sekitar masuk ke telinga sementara teknologi Noise Sensor dapat mendeteksi beragam kebisingan.

Sony HD Noise Cancelling Processor QN1 meredam suara sehingga menghasilkan peningkatan kualitas penekan kebisingan. Fungsi Atmospheric Pressure Optimising bahkan dapat meredam kebisingan yang ada dalam kabin penerbangan secara efektif, sehingga pengguna dapat menikmati kejernihan musik saat terbang berkat fitur Noise Cancelling yang mampu beradaptasi pada ketinggian.

Nikmati musik favorit dengan suara berkualitas premium melalui WI-1000XM2. Terlepas dari ukurannya yang ringkas, headphone ini dilengkapi dengan fitur HD Hybrid Driver System yang dilengkapi dengan 9mm dynamic driver dan Balanced Armature driver yang dapat menangkap frekuensi menakjubkan serta memiliki daya jangkauan yang luas dengan memproduksi suara jernih mulai dari suara bass yang tegas hingga nada tinggi yang lembut.

Headphone Sony WI-1000XM2. (Sony)

HD Noise Cancelling Processor QN1 dilengkapi dengan 32-bit Audio Signal Processing, konversi Digital ke Analog berkualitas tinggi dan juga penguat headphone. Hal ini memastikan rasio signal-to-noise yang tinggi dengan tingkat distorsi yang rendah untuk memainkan musik dengan kualitas superior. Digital Sound Enhancement Engine HX (DSEE HXâ„¢) dapat meningkatkan kompresi file musik digital termasuk format MP3 ke audio beresolusi tinggi.

WI-1000XM2 menawarkan kenyamanan melalui neckband silikon untuk penggunaan yang fleksibel dengan bobot lebih ringan, sebesar 58g (unit utama sebesar 44g). Desain earphone yang miring membuat earbuds pas digunakan pada telinga sehingga mendengarkan musik terasa nyaman sepanjang hari.

Headphone WI-1000XM2 juga memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam2 sehingga tahan digunakan seharian. Dilengkapi kemampuan Quick Charging, dengan 10 menit pengisian baterai pengguna dapat menikmati 80 menit mendengarkan musik.

Headphone Sony WI-1000XM2. (Sony)

WI-1000XM2 memiliki operasi intuitif berkat unit kontrolnya dan memungkinkan panggilan hands-free sebening kristal karena dilengkapi dengan mikrofon built-in khusus pada unit kontrol yang sama. Earbud magnetik juga terpasang dengan rapi untuk menghindari kusut ketika earphone selesai digunakan. Pengguna dapat melipat earphone dan juga menyimpan kabel audio, kabel pengisian USB dan adaptor untuk beragam hiburan dalam penerbangan di sebuah tas kain premium yang presisi.

WI-1000XM2 dilengkapi Adaptive Sound Control yang dapat membuat pengguna mendengarkan musik sesuai keinginan dengan mengganti pengaturan suara pada headphone sesuai dengan aktivitas penggunanya secara otomatis. WI-1000XM2 juga lebih nyaman digunakan dengan adanya asisten suara karena dilengkapi dengan Google Assistant dan Amazon Alexa3. Atur hari pengguna hanya dengan meminta bantuan asisten suara.

BACA SELANJUTNYA

Kamera Vlog Full Frame Baru, Berapa Harga Sony ZV-E1 di Indonesia?