Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Februari 2020 | 12:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Wulan Guritno, selebriti Indonesia yang sudah tak diragukan lagi popularitasnya. Penasaran smartphone andalan Wulan Guritno yang sering dipakainya?

Pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno ini sempat mengunggah foto dirinya sedang selfi di depan kaca. Dalam foto ini terungkap smartphone yang digunakannya.

Bukan smartphone biasa-biasa saja, wanita kelahiran 14 April 1981 ini ternyata memakai smartphone lipat Samsung Galaxy Fold.

Smartphone lipat Samsung ini diketahui bukan sembarangan perangkat. Bukan cuma harganya yang fantastis, namun memang menghadirkan teknologi terbaru.

Seperti diketahui, smartphone Samsung Galaxy Fold ini dihargai sangat fantastis, Rp 30.888.000 untuk versi RAM 12 GB + 512 GB.

Wulan Guritno dengan Samsung Galaxy Fold. (Instagram/ wulanguritno)

Layar lipat AMOLED 7,3 inci jadi andalan utama dari smartphone milik Wulan Guritno. Ditambah layar kedua AMOLED 4,6 inci di sisi luar.

Soal dapur pacu, mengandalkan Qualcomm Snapdragon 855. Disematkan baterai 4.380 mAh dengan dukungan fast charging 15 watt dan wireless charging 15 watt.

Soal kamera, mengandalkan tiga kamera utama di belakang. Berisi 12 MP f/1.5 + 12 MP f/2.4 telephoto + 16 MP f/2.2 ultrawide.

Untuk kamera selfie, memakai 10 MP f/2.2 + 8 MP f/1.9 depth sensor berada di sisi dalam smartphone lipat Samsung ini.

Wulan Guritno dengan Samsung Galaxy Fold. (Instagram/ wulanguritno)

Dengan banyak kelebihan smartphone lipat Samsung Galaxy Fold ini, tak heran jadi smartphone andalan Wulan Guritno.

Selain Wulan Guritno, diketahui selebriti Indonesia lainnya yang memakai smartphone Samsung Galaxy Fold ini adalah Dian Sastro.

BACA SELANJUTNYA

Siap Saingi Galaxy Fold, Microsoft Siapkan Senjata Rahasia Ini