Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 08 Februari 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Asus telah resmi membuka ZenBook Store kedua di Indonesia pada Jumat (7/2/2020) kemarin. ZenBook Store ini berlokasi di Ratu Plaza Jakarta.

ZenBook Store di Ratu Plaza ini hadir sebagai toko eksklusif yang hanya menjual produk laptop Asus ZenBook.

"Melalui hadirnya ZenBook Store kedua kali ini, masyarakat di Jakarta semakin mudah untuk mendapatkan informasi terkini, menjajal, dan membeli ZenBook," ucap Jimmy Lin, Asus Regional Director, Southeast Asia.

Untuk ZenBook Store Ratu Plaza ini, Asus mengusung konsep modern yang mengedepankan experience.

Pengunjung dapat menjajal berbagai produk ZenBook terbaru dan ditemani dengan staff berpengalaman sehingga pengunjung bisa mendapatkan informasi akurat.

Adapun lini produk notebook yang dihadirkan mulai dari laptop Asus ZenBook S, ZenBook Flip, ZenBook Classic, hingga ZenBook Duo dan ZenBook Pro Duo.

Tak hanya lini Asus ZenBook, toko eksklusif ini juga menghadirkan lini laptop Asus VivoBook untuk pengguna mainstream.

Asus meresmikan ZenBook Store di Ratu Plaza, Jakarta, Jumat (7/2/2020). [Suara.com/Lintang Siltya Utami]

Selain sebagai tempat penjualan produk, ZenBook Store juga menerima layanan dukungan teknis untuk notebook ASUS. Layanan teknis yang tersedia mulai dari klaim garansi hingga dukungan tim respon untuk layanan teknis.

Linda Siling Asus Store Experience Manager mengatakan bahwa Asus sudah memiliki 65 toko eksklusif di Indonesia.

"Kami juga akan terus melakukan ekspansi di seluruh Indonesia. Rencananya kami akan segera membuka toko eksklusif lagi di Mall of Indonesia, Pondok Indah Mall, dan Deli Park Mall di Medan," jelas Linda.

Selain toko eksklusif untuk produk ZenBook, Asus juga membuka toko eksklusif yang dibagi berdasarkan segmen, seperi ROG Store yang menyediakan laptop gaming dan Asus Exclusive Store yang menghadirkan semua produk Asus mulai dari notebook, gaming, dekstop, dan lainnya.

Itulah peresmian ZenBook Store di Ratu Plaza sebagi tempat untuk mencari laptop Asus ZenBook dan produk-produk lainnya. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Kehadiran Kartu Grafis Asus TUF Gaming dan ASUS Dual AMD Radeon RX 7900 GRE Resmi Diumumkan