Selasa, 18 Februari 2020
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 12 Februari 2020 | 15:29 WIB

Hitekno.com - Artis cantik sekaligus brand ambassador, Dian Sastrowardoyo terlihat hadir dalam event Galaxy Unpacked 2020.

Sebagai brand amabassador, pemeran Cinta dalam film Ada Apa dengan Cinta ini hadir dalam gelaran yang diadakan di The Place of Fine Arts, San Francisco, Amerika Serikat pada Selasa (11/2/2020) waktu setempat.

Dilaporkan tiga smartphone flagship seperti Samsung Galaxy S20, Samsung Galaxy S20 Plus, Samsung Galaxy S20 Ultra serta smartphone lipat Samsung Galaxy Z Flip resmi dirilis.

Saat hadir di even unpacked Samsung Galaxy tersebut, terlihat artis kenamaan Indonesia ini membawa perangkat smartphone terbaru Samsung.

Dian Sastrowardoyo jajal Samsung terbaru. (Instagram/@therealdisastr)

Dian berpose bersama Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy S20 yang diunggah Dian di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya Dian Sastrowardoyo menuliskan ''Woohoo .. generasi berikutnya dan Galaxy ada di sini !! Semua inovasi baru dari Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy20 membuat saya sangat bersemangat !!'' tulisnya dalam unggahan tersebut.

Dian juga mengungkapkan dia sangat bersemangat dan bahagia bisa mendapatkan kesempatan menjajal teknologi baru di ponsel Samsung di gelaran acara Galaxy Unpacked 2020 kali ini.

Dian Sastrowardoyo jajal Samsung terbaru. (Instagram/@therealdisastr)

''Saya sangat bersyukur menjadi salah satu orang yang mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan teknologi baru dari ponsel Samsung di # GalaxyUnpacked2020. Siapa yang bersemangat? Sampaikan kepada saya di kotak komentar fitur mana yang paling ingin Anda alami? Mari raih momen ini dengan level baru Galaxy !! # GalaxyUnpacked2020 #WithGalaxy #TeamGalaxy'' tambah Dian dalam unggahan tersebut.

Dalam gelaran tersebut terlihat Dian Sastro mengenakan blazer berwarna biru dan berpose bersama smartphone Samsung Galaxy terbaru yaitu Samsung Galaxy Z Flip dan Samsung Galaxy S20.

Tambahan informasi, Samsung memilih Dian Sastrowardoyo sebagai brand ambassador karena ia dikenal sebagai artis yang penuh bakat, cerdas, kritis dan menjadi inspirasi banyak orang termasuk dalam event Unpacked Samsung Galaxy kali ini.