Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 12 Februari 2020 | 17:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selasa (11/2/2020) Samsung resmi memperkenalkan seri flagship terbarunya yakni Galaxy S20 di San Francisco, Amerika Serikat. Jajaran seri S terbaru itu terdiri dari Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra. Tak hanya seri S, perusahaan asal Korea Selatan ini juga memperkenalkan Galaxy Z Flip.

Namun, saat ditengah presentasi, salah satu layar di acara Samsung Unpacked 2020 menampilkan wajah Taehyung BTS atau dikenal sebagai V. Kemunculan salah satu anggota grup Kpop BTS ini tentu membuat histeris para penggemarnya yang disebut Army.

Tak sedikit Army yang membagikan foto-foto Taehyung dari cuplikan layar pada acara Samsung di media sosial Twitter. Samsung diketahui menggunakan Taehyung sebagai model untuk mempromosikan ponsel lipat Galaxy Z Flip.

Taehyung BTS muncul di peluncuran Samsung Galaxy S20. [Twitter]

"Taehyung muncul di layar saat peluncuran langsung ponsel baru Samsung Galaxy S20. Samsung menggunakan Taehyung sebagai model mereka untuk mempromosikan ponsel lipat baru," tulis akun @thetaeprint.

"Wow Taehyung terpampang di layar di #SamsungEvent. Jadi aku menebak pengumuman endorsement akan segera diumumkan?" komentar @modooborahae.

"Aku menonton acara Samsung langsung, meluncurkan ponsel Galaxy Flip dan mereka menampilkan Taehyung di layar yang mewakilkan foto-foto resolusi tinggi. Yass that's King Taehyung," tambah @taekooksolo.

"Samsung are promoting BTS more than BTS are promoting BTS," cuit @moonchildpjms.

Taehyung BTS muncul di peluncuran Samsung Galaxy S20. [Twitter]

Dilansir dari Kotaku, Samsung sendiri belum mengumumkan afiliasi spesifik dengan BTS tetapi para penggemar telah memperhatikan bahwa member Kpop tersebut telah mengganti smartphone baru-baru ini.

Petunjuk lain mengungkapkan, kemungkinan adanya kesepakatan dengan pengguna Samsung Galaxy mendapatkan aplikasi khusus untuk Connect, BTS.

Samsung memang kerap menggaet banyak influencer untuk peluncuran smartphone sebelumnya. BTS digandeng kemungkinan karena memiliki daya tarik yang besar di seluruh dunia.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Resmi Diluncurkan, Cek Apa Kelebihan Samsung Galaxy A55 5G dan Galaxy A35 5G