Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 15 Februari 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vendor smartphone Vivo tengah menyiapkan gelaran perilisan ponsel gaming terbaru mereka, yaitu Vivo iQOO 3 yang akan digelar pada 25 Februari nanti. 

Vivo baru-baru ini mengunggah video teaser yang memperlihatkan waktu peluncuran iQOO 3 yang direncanakan berlangsung pada 25 Februari mendatang.

Berkaca dari rangkaian teaser yang dilepas sebelumnya, Vivo iQOO 3 tercatat sudah mendukung jaringan 5G untuk wilayah China. Sedangkan di India, ponsel ini sepertinya tidak akan mendukung teknologi telekomunikasi generasi kelima tersebut.

Vivo iQOO 3 yang meluncur di Negeri Bollywood tak akan dilengkapi modem Qualcomm Snapdragon X55, yang bisa memfasilitasi ponsel untuk bisa terhubung dengan internet 5G.

Logo Vivo. (Vivo)

Sementara dari bocoran sebelumnya, Vivo iQOO 3 dipercaya bakal membawa layar seluas 6,44 inci, opsi RAM hingga 12 GB, memori internal 256 GB, dan baterai berkapasitas 4.370 mAh.

Di dapur pacu, Vivo iQOO 3 mengandalkan prosesor terbaru Qualcomm, Snapdragon 865, demikian dilansir dari GSM Arena.

Sementara di sektor fotografi, Vivo IQOO 3 disebut akan menggunakan empat kamera belakang yang masing-masing berkekuatan 48 megapiksel, 8 MP, 13 MP, an 2 MP. Sementara kamera selfie 16 MP.

Kabar baiknya, laman resmi iQOO dan situs ecommerce Flipkart sudah membuka pemesanan untuk Vivo iQOO 3. Tetapi belum diketahui berapa harga gawai itu ketika sudah meluncur.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Vivo Y27 Series Dibekali Sematkan 44W FlashCharge dan RAM 6 GB + 128 GB