Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 18 Februari 2020 | 12:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nia Ramadhani, selebriti Indonesia ini kerap terlihat memakai iPhone 11. Namun baru-baru ini ia terlihat selfie depan cermin pakai smartphone misterius.

Pada postingan Insragam pada 1 Februari 2020, nampak Nia Ramadhani sedang selfie depan cermin bersama Gitajanu Permana.

Tak seperti biasanya, selebriti Indonesia ini tidak memakai iPhone 11 warna gold miliknya. Ia nampak memakai smartphone misterius berwarna hitam.

Nampak Nia Ramadhani memakai smartphone warna hitam dengan deretan kamera memanjang ke bawah. Netizen pun bermain tebak-tebakan smartphone apa ini.

Netizen dengan akun @gadis7533, @alhadyningrat, dan @bunda.h2 nampak sibuk menyoroti smartphone misterius Nia Ramadhani tersebut.

Nia Ramadhani selfie tak pakai iPhone 11. (Instagram/ ramadhaniabakrie)

Beberapa netizen menyoroti kalau smartphone Nia Ramadhani tersebut adalah Huawei P30 Pro. Namun banyak netizen lainnya tak percaya.

Netizen lain menduga smartphone misterius ini adalah Samsung Galaxy Note 10 Plus. Karena beberapa netizen tak percaya selebriti Indonesia ini pakai Huawei.

Namun dari bentuk smartphone ini, nampak kalau yang di tangan Nia Ramadhani tersebut adalah Huawei P30 pro bukan Samsung Galaxy Note 10 Plus.

Mengingat bentuk body smartphone flagship Samsung tersebut lebih kotak dan sudutnya lebih tajam di setiap sisinya.

Huawei P30 Pro vs Samsung Galaxy Note 10 Plus. (HiTekno.com)

sedangkan Huawei P30 Pro memang memiliki sudut lebih melengkung. Meski begitu, keduanya memang punya susunan kamera yang agak mirip.

Menurutmu sendiri, smartphone misterius apa yang digunakan Nia Ramadhani ini? Apakah Huawei P30 Pro atau Samsung Galaxy Note 10 Plus?

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini