Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 21 Februari 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - True Wireless Stereo (TWS) sedang jadi tren di kalangan penggemar gadget. Tak ketinggalah kini hadir pula Huawei FreeBuds 3 Red Edition yang sangat stylish.

Huawei FreeBuds 3 Red Edition, merupakan edisi eksklusif dengan pilihan warna merah yang stylish dan mampu menutup jarak ruang dan waktu dalam menciptakan momen-momen yang tak terlupakan.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng menyatakan, "Perangkat ini sangat tepat bagi mereka yang sedang dalam hubungan jarak jauh karena Huawei FreeBuds3 merupakan earbuds open fit TWS pertama yang memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan pengurang kebisingan saat telepon sehingga menjadi aksesoris yang sempurna untuk suara yang jernih dan tanpa gangguan ketika berkomunikasi dengan orang yang disayangi. Mulai dari telpon hingga video call dapat dilakukan bebas dari gangguan suara di sekitar kita."

Selain menyempurnakan komunikasi dengan orang terkasih. Huawei Freebuds 3 pun mampu memberikan pengalaman hiburan berkualitas.

Dengan driver dinamis 14 mm berpresisi tinggi, sensitivitas yang tinggi telah disesuaikan dengan baik sehingga memungkinkan setiap nada dikembalikan ke kecemerlangan aslinya.

Sebuah tabung bass yang kompleks juga ditempatkan pada setiap perangkatnya sehingga menghasilkan suara yang lebih keras, lebih kuat, lebih kencang, dan lebih hebat. Mendengar lagu pun menjadi lebih menyenangkan.

Desain Dolphin Bionik Lumba-Lumba dari Huawei FreeBuds 3 pas dengan bentuk telinga manusia dan tidak terasa mengganggu ketika dipakai sehingga nyaman untuk berkomunikasi dalam jangka waktu lama.

Promo Huawei Februari 2020. (Huawei)

Untuk semakin mendukung komunikasi dengan yang terkasih, Huawei FreeBuds 3 juga mampu bertahan hingga 4 jam setelah baterai terisi penuh, sedangkan charging case mampu menyediakan daya tahan baterai hingga 20 jam.

Perangkat ini juga dapat diisi dayanya oleh smartphone yang mendukung wireless reverse charge, sehingga pengguna tidak perlu takut kehabisan baterai.

Melalui program "February in Harmony", pelanggan dapat memperoleh Huawei Freebuds 3 dengan harga special. Selain itu Huawei juga menawarkan promo memikat seperti cashback, free gift, hingga potongan harga untuk produk-produk lainnya.

"Huawei berharap, program ini dapat memberikan kesempatan bagi para pelanggan setia kami untuk saling berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekatnya, baik itu pasangan, keluarga, teman, hingga rekan kerja," ujar Lo Khing Seng.

Berbagai promo yang Huawei hadirkan melalui program "February in Harmony" ini dapat dinikmati konsumen hingga 29 Februari 2020.

Pelanggan bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik tersebut dengan mengunjungi Huawei Experience Store (HES) yang berada di Jakarta (Mall Taman Anggrek, Pondok Indah Mall 2, Emporium Pluit Mall), Surabaya (Galaxy Mall 3, Tunjungan Plaza, Pakuwon Mall), dan Medan (Mall Deli Park), serta Erafone dan toko-toko Huawei pilihan.

"Menghadirkan berbagai penawaran menarik kepada para pelanggan setia kami hanya menjadi salah satu cara bagi Huawei dalam mengapresiasi kesetiaan pelanggan selama ini. Ke depan, Huawei akan terus meningkatkan kualitas produk-produk kami sekaligus memberikan nilai tambah dalam menghadirkannya untuk konsumen yang ada di Indonesia," tutup Lo Khing Seng.

Berminat dengan TWS Huawei FreeBuds 3 Red Edition ini? Buruan jangan sampai kehabisan.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MateBook D 16 Terbari Hadir Resmi di Indonesia, Layar Besar namun Ringan