Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 22 Februari 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Black Shark 3 5G smartphone gaming yang dijanjikan akan hadir dalam waktu dekat ini. Pastinya sebagai smartphone baru, akan membawa banyak teknologi baru.

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, Black Shark 3 5G bakal hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Chipset ini yang paling cepat untuk smartphone Android.

Ditambah layar beresolusi QHD dengan refresh rate tinggi, 120 Hz. Pasti akan jadi fitur yang menarik sebagai smartphone gaming baru.

Kabar lebih baru lagi, Brand Manager Black Shark mempostingkan kabar terbaru dari Black Shark 3 5G yang lebih detail lagi.

Memakai polling di Weibo, ia memberikan clue dari baterai jumbo dan fast charging dari Black Shark 3 5G. Memberikan detail dari smartphone gaming tersebut.

Bocoran resmi Black Shark 3 5G. (Weibo)

Disebutkannya kalau smartphone baru ini akan memakai baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh. Kapasitas yang wajib untuk smartphone gaming.

Untuk mengisi baterai jumbo, Black Shark 3 5G juga disematkan fast charging 65 watt. Teknologi ini bisa mengisi 0-100 persen dalam 38 menit.

Kecepatan fast charging Black Shark 3 5G ini jelas jadi pesaing teknologi dari brand lain. Seperti Oppo Reno Ace dengan baterai 4.000 mAh + fast charging 65 watt.

Smartphone gaming Black Shark 3 5G sendiri memang belum resmi diungkap ke publik. Belum lagi sederet detail informasi spesifikasinya juga masih misteri.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya setelah baterai jumbo dan fast charger dari Black Shark 3 5G ini. Teknologi apa lagi yang akan diusungnya?

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi HP Murah Baterai Jumbo, Harga Mulai Rp 1 Jutaan