Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 26 Februari 2020 | 09:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Mi 10 Pro, smartphone flagship baru yang kehadirannya bikin gempar. Paling baru, smartphone Xiaomi ini telah memecahkan rekor AnTuTu Benchmark untuk Android.

Dikutip HiTekno.com dari Gizmochina, Xiaomi Mi 10 Pro telah memecahkan rekor nilai AnTuTu Benchmark di atas 600 ribu.

Lebih tepatnya, dalam screenshot yang beredar smartphone flagship ini mendapatkan nilai 610.627 di pengujian populer tersebut.

Sedangkan rata-rata hasil AnTuTu Benchmark untuk Xiaomi Mi 10 Pro menurut data Kimovil ada di kisaran 562.034 saja.

Smartphone Xiaomi Mi 10 Pro tersebut jalan dengan antarmuka MIUI 10 versi V11.0.7.0QJACNXM dalam memecahkan rekor di atas.

Versi MIUI 10 ini disebutkan telah mendapatkan driver baru yang bisa mendongkrak performa GPU dari Qualcomm Snapdragon 865.

Seperti diketahui, Qualcomm Snapdragon 865 telah mendapatkan kemampuan untuk update driver seperti layaknya PC.

Xiaomi Mi 10 Pro pecahkan rekor AnTuTu Benchmark (Gizmochina)

Dengan driver baru tersebut, diklaim dapat mengoptimalkan performa GPU dari Snapdragon 865. Juga memberikan sejumlah perbaikan.

Beberapa peningkatannya antara lain, kualitas suara dari speaker, perbaikan pemakaian data seluler, optimalisasi sinyal 5G, dan terkait jaringan.

Update driver yang diterima Xiaomi Mi 10 Pro ini juga memberikan patch Android Security terbaru pada Februari 2020.

Apakah update driver Snapdragon 865 pada smartphone flagship jadi kunci sukses menembus rekor AnTuTu Benchmark hingga 610 ribu?

Xiaomi Mi 10 Pro pecahkan rekor AnTuTu Benchmark (Gizmochina)

Ternyata tidak, karena pengujian tersebut dilakukan dalam ruangan yang terjaga suhunya. Sehingga suhu Xiaomi Mi 10 Pro tidaklah meninggi.

Kabar terbaru dari Gizmochina, pengujian Xiaomi Mi 10 Pro ini dilakukan dalam ruangan yang sangat dingin. Yaitu di dalam lemari pendingin.

Itulah kunci sukses smartphone flagship Xiaomi Mi 10 Pro dalam memecahkan rekor AnTuTu Benchmark, update driver Snapdragon 865 dan lemari pendingin.

BACA SELANJUTNYA

10 HP Android Terkencang November 2021, Black Shark Mendominasi