Rabu, 24 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 01 Maret 2020 | 07:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kabar kedatangan Oppo Find X2 memang sudah santer terdengar. Setelah berbagai bocorannya menyeruak, layar OLED Oppo Find X2 sepertinya yang paling menawan hingga membuat siapa saja pangling.

Belum juga dirilis secara resmi, Oppo Find X2 disebut-sebut akan menjadi andalan baru bagi keluarga Oppo. Unggul dari segi layar, layar Oppo Find X2 ini mampu menampilkan hingga 1 miliar warna lho.

Kemampuan luar biasa dari Oppo Find X2 diungkap sendiri oleh Vice President of Global Marketing Oppo, Brian Shen melalui akun Twitter pribadinya.

Mengutip Slash Gear, layar Oppo Find X2 ini nantinya didukung oleh panel OLED 10-bit yang tentunya sangat unggul jika dibandingkan dengan layar 8-bit yang sebelumnya sudah ada.

Perbandingannya lalu dilakukan. Terungkap bahwa panel 8-bit ini masih memperlihatkan color banding. Sedangkan untuk panel OLED 10-bit, color banding ini sudah tidak lagi muncul karena telah menyatu dengan warna lainnya.

OPPO Find X. (Oppo)

Lebih lanjut, laya Oppo Find X2 ini juga sudah mengandalkan layar 3K dengan rasio kontras mencapai 500.000:1.

Selain unggul dari sektor kamera, Oppo Find X2 ini juga didesain dengan layar melengkung yang juga disebut 'water fall' serta dukungan refresh rate mencapai 120K.

Dari segi performa, Oppo Find X2 mengandalkan tenaga dari chipset Snapdragon 865 yang sudah mendukung dual mode 5G. Menambah kecanggihannya, Oppo Find X2 ini juga sudah mengandalkan Fast Charging 65W dengan Wireless Fast Charging 30W.

Oppo Find X. (Oppo)

Untuk kamera, Oppo Find X2 mengandalkan triple camera beresolusi 48 MP, 12 MP, 13 MP. Sedangkan untuk Oppo Find X2 versi Pro menggunakan triple camera beresolusi 48 MP, 48 MP, dan 13 MP.

Menurut rencana, Oppo Find X2 nantinya akan segera rilis pada 6 Maret 2020 mendatang. Jadi, nantikan peluncuran Oppo Find X2 ini secara resmi ya.

BACA SELANJUTNYA

Render Oppo Reno 10 Pro Versi Global Beredar, Spek Chipset Diturunkan?