Sabtu, 20 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 04 Maret 2020 | 09:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Taman bermain Disnet Wprld berhasil menemukan dan mengembalikan ponsel iPhone 11 milik salah satu pengunjung asal Montana yang tenggelam di salah satu kolam.

Tak hanya itu, ia juga merasa lega karena handphone iPhone 11 itu bisa kembali dengan keadaan utuh dan berfungsi meski sempat tenggelam di kolam Seven Seas Lagoon Disney World Florida.

Melansir dari laman Mac Rumors, Disney World berhasil mengembalikan iPhone 11 milik gadis kecil bernama Lisa Troyer yang kehilangan handphone saat menjajal wahana di Disney bersama orang tuanya, Jacob dan Sophie.

Diceritakan, saat itu Lisa dan kedua orang tuanya tengah menanti kedatangan kapal feri di depan wahana Magic Kingdom. Tak disangka, handphone Lisa yang ada di dalam tas, terlempar keluar dan jatuh ke kolam yang ada tepat di depan Magic Kingdom.

Mengetahui handphone miliknya jatuh dan saat itu hari mulai gelap, Lisa pun sempat merasa putus asa dan mengira iPhone 11 kesayangannya tak akan pernah bisa ditemukan.

Disney World Florida. (pixabay.com/stinne24)

"Aku benar-benar kecewa saat kehilangan ponselku, soalnya di handphone itu ada banyak foto-foto yang kuambil saat bermain di Disney," kata Lisa.

Lisa yang sempat menghubungi pihak Disney soal tragedi yang dialaminya pun mendapatkan infromasi bahwa Disney punya tim penyelam yang siap menemukan barang-barang wisatawan yang hilang di kolam.

Berpikir bahwa Iphone miliknya tak akan pernah kembali, Lisa pun akhirnya membeli handphone baru.

Namun, ternyata nasib berkata lain. Dua bulan kemudian, Lisa mendapat kabar dari Disney dan menyebut bahwa handphone miliknya itu telah ditemukan dan dapat berfungsi dengan normal.

"Aku masih bisa mengembalikan semua foto yang kuambil di Disney. Kondisi ponselku sendiri masih bagus meski ada sedikit noda pasir dan algae," imbuh Lisa.

Wah, untungnya iPhone 11 Lisa masih bisa balik, ya. Bisa update foto liburan di media sosial, deh!(Guideku.com/Fitri Asta Pramesti)

BACA SELANJUTNYA

Redmi 12 Nongol di Thailand, Harganya 2,3 Jutaan