Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 04 Maret 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada akhir 2019 lalu, kabar mengenai kedatangan smartwatch baru dari keluarga Oppo menyeruak. Disebut-sebut mirip Apple Watch, smartwatch Oppo rupanya akan segera diperkenalkan pada 6 Maret 2020 mendatang.

Jika smartwatch Oppo akan diperkenalkan pada 6 Maret 2020, dapat dipastikan jika tanggal kedatangannya sama dengan Oppo Find X2 yang dijadwalkan rilis pada tanggal yang sama.

Mengutip GSM Arena, smartwatch Oppo ini akan mengandalkan kinerja berbasis Google Wear OS dengan tampilan yang tidak jauh berbeda dengan Apple Watch yang sebelumnya telah diperkenalkan.

Mengenai tampilan dan informasi smartwatch Oppo ini memang sudah santer beredar di internet. Menandakan tanda kedatangannya yang semakin mendekat.

Berdasarkan informasi tersebut, terungkap bahwa smartwatch Oppo ini akan tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan emas.

Teaser Oppo Watch. (Weibo)

Super canggih, Oppo nantinya membekali smartwatch miliknya ini dengan speaker phone agar sang pengguna bisa melakukan panggilan telepon melalui perangkat wearable ini.

Lebih lanjut mengenai tampilan, smartwatch Oppo ini mengandalkan tampilan UI dengan fitur panggilan telepon masuk serta ikon loudspeaker.

Di akhir 2019 lalu, Vice President Oppo telah mengungkap sedikit informasi mengenai tampilan smartwatch Oppo ini. Berdasarkan wujudnya, smartwatch Oppo ini berbentuk kotak dengan kaca melengkung di samping dengan tombol di bagian sisi.

Teaser Oppo Watch. (Weibo)

Tampilannya ini yang lalu membuat banyak pihak menyamakan smartwatch Oppo tersebut dengan Apple Watch milik keluarga Apple.

Walaupun sudah pasti akan diperkenalkan pada 6 Maret 2020 mendatang, masih belum ada informasi apapun mengenai harga smartwatch Oppo ini. Nantikan kabar selanjutnya dari Oppo ya.

BACA SELANJUTNYA

Anjlok hingga Rp 2,7 Juta, Ini Update Harga Oppo Reno6 5G Periode Mei 2023