Jum'at, 07 Agustus 2020
Agung Pratnyawan : Rabu, 25 Maret 2020 | 21:30 WIB

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah mengumumkan akan ada peluncuran smartphone baru lagi ke Tanah Air. Brand asal China ini nampak sedang bersemangat meluncurkan produk baru.

Sebelumnya, Realme telah lebih dulu meluncurkan smartphone baru mereka ke Indonesia. Yakni Realme 6 dan Realme 6 Pro.

Kini Xiaomi Indonesia secara resmi mengumumkan bakal menggelar peluncuran smartphone baru mereka pada 2 Apri 2020 mendatang.

Nantinya peluncuran smartphone baru Xiaomi di Indonesia ini akan bisa disaksikan secara live streaming di hari tersebut.

Sayangnya, belum diungkap secara detail smartphone baru apa yang akan dibawa Xiaomi Indonesia ini. Namun beberapa tetangnya telah diberikan teaser.

Melalui postingan di sosial media, nampak pabrikan smartphone ternama ini mencoba menggoda para fans dengan beberapa teaser.

Di mulai dengan postingan tanggal 24 Maret 2020, ditampilkan teaser siluet smartphone baru Xiami yang akan diluncurkan tersebut.

Peluncuran smartphone baru Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)

Tak jelas apa, hanya sebersit cahaya berbentuk smartphone yang sedang digenggam. Dan tertulis: "Jelas mantap saat digenggam!"

Teaser ini berlanjut pada hari esoknya, 25 Maret 220 dengan postingan kameras smartphone. Ada pula tulisan "Makin Cinta 2x lipat!"

"Hape yang mendapatkan cukup banyak cintA dari Mi Fans di tahun penghujung tahun 2019, akan mendapatkan lanjutannya. Ia akan membawa alasan agar cintA dari Mi Fans bertambah 2x lipat!" tulis Xiaomi Indonesia.

Tentu saja kabar ini disambut antusias dan penuh tanda tanya para Mi Fans. Banyak penasaran smartphone baru apa yang di bawa Xiaomi ke Indonesia.

Peluncuran smartphone baru Xiaomi Indonesia. (Xiaomi Indonesia)

Sebelumnya ada kabar Xiaomi Mi 10 telah mengantongi sertifikat TKDN dari Kementerian Perindustrian. Akankah Xiaomi membawanya ke Indonesia?

Sedangkan beberapa hari lalu, Xiaomi telah meluncurkan Redmi Note 9S sebagai varian global dari Redmi Note 9 Pro yang lebih dulu meluncur di India.

Redmi Note 9S diketahui telah meluncur di tiga negara Asia Tenggara, yakni Malaysia, Singapura, dan Thailand. Akankah Indonesia menyusul?

Kita tunggu saja 2 April 2020, ketika Xiaomi Indonesia resmi mengungkap smartphone baru mereka untuk diluncurkan di Tanah Air.