Minggu, 05 April 2020
Agung Pratnyawan : Kamis, 26 Maret 2020 | 20:00 WIB

Hitekno.com - Masih ingat dengan ponsel Xpress Music dari Nokia? Kabar gembiranya muncul rumor Nokia 5310 Xpress Music bakal dihidupkan kembali.

Nokia 5310 Xpress Music reborn ini akan menjadi ponsel musik seperti aslinya, begitu kata rumor yang panas beredar.

Selain itu, ada pula Huawei yang membongkar seperti apa jeroan kamera smartphone baru mereka. Yup, Huawei P40 yang paling baru.

Kamera Huawei P40 pastinya bukan main-main, mengingat lini ini memang mengunggulkan sisi fotofragi. Pasti akan jadi kamera yang menarik.

Kabar Nokia 5310 Xpress Music dan kamera Huawei P40 ini termasuk dalam berita pilihan HiTekno.com yang sedang ramai sekarang.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (26/3/2020).

1. Reborn, Nokia 5310 Xpress Music Segera Rilis?

Nokia 5310. (Nokia)

Sempat menjadi raja pasar ponsel dunia di awal tahun 2000 lalu, bersama HMD Global sepertinya ingin mengembalikan masa kejayaan Nokia .

Hal ini karena perusahaan smartphone tersebut diketahui akan merilis kembali Nokia 5310 Xpress Music.

Ponsel klasik dalam seri Xpress Music Nokia ini kabarnya sedang dipersiapkan dan akan segera rilis dalam versi baru atau yang bisa juga disebut reborn.

Baca selengkapnya...

2. Dirilis Hari Ini, Huawei Buka-bukaan Jeroan Kamera P40 Series

Bongkar Huawei P40 Series. (Huawei)

Sebelum dirilis nanti malam secara global, Huawei bongkar jeroan pada kamera smartphone terbarunya, Huawei P40 Series. 

Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia Fisher Jiang mengklaim, kemampuan kamera Huawei P40 Series bisa bersaing dengan kamera DSLR.

Baca selengkanya...

3. Akibat Virus Corona, Peluncuran Mi 10 di India Ditunda

Xiaomi Mi 10 Pro varian warna Starry Blue. (Xiaomi China)

Belum lama Xiaomi mengumumkan akan merilis Mi 10 di India pada akhir 31 Maret ini. Namun kini perusahaan mengumumkan bahwa peluncuran ditundan hingga pemberitahuan lebih lanjut karena adanya virus corona di negara tersebut. 

Keputusan ini muncul setelah Perdana Menteri India Narendra Modi, memberlakukan 21 hari penutupan secara nasional (lockdown) di India untuk menahan penyebaran COVID-19, yang telah merenggut nyawa 12 orang dan menginfeksi lebih dari 657 orang di negara itu, hingga berita diturunkan.

Baca selengkapnya...

4. Hindari COVID-19, Gadis Ini Gelar Pesta Ulang Tahun Lewat Animal Crossing

Gelar pesta ulang tahun lewat Animal Crossing. (Twitter/ Lex_mate)

Guna menghindari penularan virus corona baru penyebab COVID-19, diimbau karantina diri di rumah. Termasuk gadis ini yang tak bisa menggelar pesta ulang tahun.

Tak bisa menggelar ulang tahun di dunia nyata bersama teman-temannya, bukan berarti tidak ada solusi. Karena masih ada game Animal Crossing: New Horizons.

Sophia, gadis 9 tahun ini menggelar pesta ulang tahun melalui game Animal Crossing karena melakukan karantina diri agar tak tertular virus corona.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari Nokia 5310 Xpress Music reborn, kamera Huawei P40, hingga Xiaomi tunda peluncuran Mi 10 di India.