Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 27 Maret 2020 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Stiker memooji

Untuk yang belum tahu, Apple memiliki avatar kartun ini yang dapat ditetapkan pengguna sebagai obrolan atau pesan. Ini adalah fitur yang ringan tetapi beberapa orang sangat menyukai hal-hal ini.

Bagaimanapun, untuk iOS 13.4 Apple telah menambahkan sembilan stiker baru untuk Anda gunakan dengan Memoji kustom. Ini termasuk hal-hal seperti 'Wajah Tersenyum dengan Hati' dan 'Pesta Wajah'. Sejujurnya, mengingat jumlah komunikasi ekstra yang kita semua lakukan melalui aplikasi digital sekarang, stiker baru ini mungkin disukai orang banyak.

Lebih banyak dukungan CarPlay

Ilustrasi Apple CarPlay. [Shutterstock]

CarPlay adalah aplikasi ramah-mobil Apple yang memungkinkan Anda mengakses aplikasi iPhone Anda melalui sistem infotainment mobil Anda. Dengan iOS 13.4 aplikasi navigasi pihak ketiga sekarang didukung.

Jadi, sementara bisa menghubungkan iPhone ke mobil, jika tadinya Anda tidak akan dapat menggunakan layanan seperti Waze, Google Maps atau Citymapper, kini Anda bisa.

Pembaruan kecil

Beberapa pembaruan yang lebih kecil sekarang hadir di iOS 13.4, seperti opsi untuk mengaktifkan ‘Hey Siri’ terlepas dari apakah ponsel Anda menghadap ke bawah (yang sebelumnya akan menonaktifkannya) atau tidak. Anda dapat menemukan opsi ini di opsi aksesibilitas untuk Siri.

Selain itu, aplikasi Pintasan sekarang memiliki tindakan ekstra untuk menampilkan aplikasi Foto dalam pintasan keyboard untuk bernavigasi dan mengedit. Terakhir, ketika VPN dinonaktifkan, sekarang akan memberi tahu Anda secara langsung di bilah status.

Selamat mencoba dan menikmati berbagai fitur anyar di iOS 13.4 ini. (Suara.com/Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Update Harga iPhone 11 Pro Max Juni 2023, Apakah Masih Layak Beli?