Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 04 April 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih ingat Oppo A3s, HP murah meriah Oppo yang laris manis. Meski ada kompetitor yang lebih unggul di spesifikasi dan harga, Oppo A3s tetap laris di masanya.

Kabar baru, diduga Oppo menyiapkan HP murah lagi. Kabar ini didapatkan MySmartPrice. Yakni Oppo A12e yang sempat muncul di situs resmi.

Dilaporkan kalau situs resmi Oppo Vietnam sempat kelepasan memajang HP baru Oppo A12e. Namun kini telah telah dihapus dari situs tersebut.

GSM Arena menduga Oppo A12e ini adalah rebranded dari Oppo A3s yang diluncurkan pada 2018 silam. Yakni akan menjadi HP murah lagi.

Menurut MySmartPrice, Oppo A12e ini memiliki spesifikasi yang sama dengan Oppo A3s. Yakni dari layar 6,2 inci beresolusi HD+.

Oppo A3s. (Erafon)

Juga memakai chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang dipadukan RAM 3 GB dan internal memori 64 GB. Juga disematkan slot micro SD.

Oppo A3s sendiri hadir dengan ColorOS 5.1 yang berbasis Android 8.1. Diduga Oppo A12e juga akan memakai sistem yang akan serupa.

Cukup mengejutkan karena HP murah terbaru saat ini pun sudah memakai sistem operasi Android 10. Nampak cukup ketinggalan jika mempertahankan Android 8.1.

Disebutkan pula kalau Oppo A12e akan memakai kamera belakang ganda. Yakni kamera 13 MP + 2 MP depht sensor. Sedangkan kamera selfie memakai sensor 8 MP.

Sebagai rebrand Oppo A3s, HP murah ini juga akan disematkan dengan baterai 4.230 mAh yang masih memakai micro USB.

Sampai saat ini belum ada kabar lebih detail dan resmi soal HP murah ini. Apakah nantinya Oppo Vietnam akan melakukan rebrand Oppo A3s jadi Oppo A12e?

BACA SELANJUTNYA

Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO