Senin, 06 Juli 2020
Dinar Surya Oktarini : Minggu, 05 April 2020 | 19:15 WIB

Hitekno.com - Siap ramaikan pasar smartphone, Motorola umumkan kehadirannya yaitu Moto G8 Power Lite

Sekadar informasi, ponsel anyar ini merupakan versi ringan atau rendah dari Moto G8 Power yang terlebih dahulu meluncur pada bulan Februari lalu.

Berdasarkan catatan GSM Arena pada Minggu (5/4/2020), Motorola Moto G8 Power Lite dibungkus layar Max Vision IPS 6,5 inci dengan rasio aspek 20:9.

Di tengah pandemi Corona Covid-19, Motorola mengumumkan kehadiran jagoan barunya, yaitu Moto G8 Power Lite. (GSM Arena)

Beranjak ke bagian punggung ponsel, spesifikasi Moto G8 Power Lite dibekali tiga kamera yang disusun secara vertikal, dengan konfigurasi kamera utama 16 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa bokeh 2 MP.

Di balik tampilan luarnya, Moto G8 Power Lite digerakkan oleh chipset MediaTek Helio P35 yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang masih bisa diekspansi hingga 256 GB dengan bantuan MicroSD.

Soal daya tahan, ponsel yang masih dijalankan dengan sistem operasi Android 9 Pie ini didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh, lengkap dengan fitur pengisian daya cepat.

Hadir dalam dua varian warna, yaitu turquoise dan biru, Moto G8 Power Lite akan terlebih dahulu menyambangi pasar untuk wilayah Jerman dan Meksiko, disusul oleh beberapa negara di kawasan Asia dan Australia.(Suara.com/Tivan Rahmat)