Kamis, 02 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 08 April 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

iflix

Aplikasi nonton streaming gratis, iflix. [Google Play Store]

Dari namanya saja, iflix terlihat menyerupai Netflix. Namun untuk menambah daya tariknya, aplikasi dengan rating 4.2/5 di Google Play Store ini banyak mengangkat film dan serial lokal.

Jadi, bagi pengguna yang menggemari film dan serial Indonesia, iflix bisa menjadi pilihan.

Genflix

Aplikasi ini murni karya anak bangsa yang dikembangkan oleh Festival Citra Lestari. Memang, umurnya paling muda diantara daftar aplikasi streaming film gratis ini.

Aplikasi nonton streaming gratis, genflix. [genflix]

Meski begitu, koleksi film yang disediakan cukup banyak, mulai dari film Indonesia terbaru, film Hollywood, film Thailand, dan drakor alias drama Korea.

Amazon Prime Video

Amazon Prime Video merupakan salah satu anak perusahaan dari Amazon yang dipimpin oleh Jeff Bezos. Meski terdengar baru di Indonesia, namun aplikasi ini sebenarnya sudah ada sejak 2006 lalu. Hanya saja, layanannya waktu itu baru sebatas di Negeri Paman Sam saja.

Karena berasal dari AS seperti Netflix, harga berlangganan aplikasi ini cukup mahal. Meskipun begitu, harganya worth it, kok, karena konten yang disediakan cukup beragam dan berkualitas.

Aplikasi nonton streaming gratis, Amazon Prime Video. [primevideo]

Namun jika menginginkan paket bulanan yang murah meriah, Amazon Prime Video bisa dinikmati menggunakan jaringan Hutchison 3 Indonesia (Tri).(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Kapan Seseorang Harus Ganti HP? Ini Patokannya