Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 09 April 2020 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini media sosial Facebook mengumumkan peluncuran aplikasi baru bernama Tuned yang dirancang khusus untuk para pasangan.

Aplikasi ini dikhususkan untuk kalian para pasangan dapat berbagi foto dan pesan di Facebook tanpa mengirim spam ke teman kamu.

Meski ada hal yang janggal karena aplikasi ini juga memiliki fungsi yang sama seperti fitur Messenger dan aplikasi pesna lainnya, namun ada fitur yang berbeda yang hanya kamu temukan di Tuned.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Facebook Tuned dirancang dibuat dalam gaya memo sehingga pengguna dapat mengumpulkan memori indah pasangan tersebut dalam format yang lebih bagus dibanding dengan obrolan biasa.

Beberapa fitur Tuned yang seru adalah kemampuan untuk menghubungkannya dengan spotify.

Aplikasi Tuned Facebook. (App Store)

Dengan fitur ini pengguna dapat berbagi lagu dan playlist favorit dengan pasangannya.

Tak hanya itu, melalui fitur ini pengguna juga bisa membagikan ''suasana hati'' mereka agar orang lain tahu bagaimana perasaan mereka.

Serunya lagi, aplikasi ini dibekali dengan fitur berbagi foto, catatan yang dibuat lebih bagus, hingga memo suara lho.

Meski sudah dibuat menarik yang dikhususka untuk para pasangan, namun yang perlu diingat lagi skandal privasi Facebook yang membuat heboh.

Skandal ini membuat beberapa orang mungkin tidak nyaman dengan media sosial yang dibangun Mark Zuckerberg ini.

Namun aplikasi Tuned buatan Facebook untuk para pasangan ini kabarnya baru tersedia untuk Amerika Serikat dan Kanada untuk pengguna iPhone saja, kita tunggu kedatangannya di Indonesia ya.

BACA SELANJUTNYA

Pasangan Ini Jalan Berduaan di Tempat Ekstrem, Netizen Malah Merinding Melihatnya