Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 14 April 2020 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mendukung adanya kebijakan Physical Distancing, PT Erajaya Swasembada memperkenalkan layanan terbarunya yaitu, EraXpress. Melalui layanan ini, konsumen dapat membeli HP hanya lewat WhatsApp dan langsung diantar ke rumah dari toko terdekat.

Pemesanan produk ini bisa dilakukan melalui WhatsApp atau melalui fasilitas online to offline (O2O) dari eraspace.com yang kemudian barang dan pengirimannya akan diproses dari toko yang dipilih Konsumen.

Untuk mempercepat proses pemesanan dan pengiriman, WhatsApp Center Erafone dibagi dalam empat Area dengan empat nomor WA yang berbeda, yaitu:

1. Erafone Area Jabodetabek WA Center 0877 3018 8777

2. Erafone Area Jabar/Jateng/DIY dan Jatim WA Center 0877 3018 8808

3. Erafone Area Sumatera WA Center 0877 3018 8800

4. Erafone Area Bali/Sulawesi/Kalimantan/Ambon/Kupang WA Center 0877 3018 8818 Sedangkan untuk mono-band Store, pemesanan bisa dilakukan di WA Center:

5. iBox (Jabodetabek) WA Center 0811 2224 269

6. Samsung Experience Store by NASA WA Center 0811 8008 222

7. MiStore by MII WA Center 0811 9009 222

Selain empat Area Erafone dan WA Center mono-brand store tersebut, Konsumen juga bisa menghubungi ERICA (Erajaya Interactive Customer Asistant), fasilitas 24 jam Chatbot resmi Erajaya Group di nomor WA 0812 9077 7722 untuk dibantu sampai proses pemesanan produk.

Layanan EraXpress. (Erafone)

Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communication Erajaya Group menyatakan, “Kami menyadari pandemi Covid-19 telah menyebabkan mobilitas masyarakat sangat terbatas. Layanan EraXpress ini bertujuan untuk mempermudah Konsumen mendapatkan produk tanpa keluar rumah. Cukup pesan melalui WA Center kami atau eraspace.com, personel kami akan mengantarkan barang sampai ke rumah. Kami juga bisa membantu melakukan unboxing dan memberikan penjelasan produk atas permintaan Konsumen.”

Untuk mempermudah Konsumen mencari produk pilihan, Erajaya Retail Group mengeluarkan e-Catalog yang berisi informasi mengenai produk, harga, dan promo yang berlaku. E-Catalog dalam format PDF ini dilengkapi hotlink dimana bila nomor WA di-klik akan langsung terhubung dengan chat WA Center untuk masing-masing area atau ERICA.

Portofolio produk lengkap dapat diperoleh melalui e-Catalog ini, yaitu smartphone semua brand (Samsung, iPhone, OPPO, VIVO, Xiaomi, Huawei, Realme, Nokia, Honor, Asus), electrical dan wearable accessories, produk lifestyle technology (Internet of Things), produk Home Appliances dan Gaming, produk SIM Card dan isi ulang Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL, dan Smartfren, serta produk untuk perbaikan dan penggantian TecProtec.

Ada dua metode pembayaran untuk pemesanan barang melalui WhatsApp Center. Pertama, melalui bank transfer ke rekening BCA PT Erafone Artha Retailindo no.rek 268 303 3308 BCA Cabang Muwardi.

Setelah diverifikasi, barang akan langsung dikirimkan. Kedua melalui Kartu Kredit atau Kartu Debit di mana personel outlet akan datang ke alamat Konsumen dengan membawa mesin EDC mobile untuk melakukan transaksi pembayaran, kemudian barang dikirim oleh personel outlet yang lain. Untuk pembayaran Kartu Kredit, tersedia fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari BCA, Mandiri, BNI, CIMB Niaga, Citibank, BRI, HSBC, Digibank, dan Permata Bank.

Konsumen juga bisa melakukan transaksi melalui eraspace.com dan bila jarak Konsumen dengan toko kurang dari 10km, akan muncul fitur pengiriman EraXpress di mana barang akan diproses di toko dan dikirim langsung oleh personel outlet ke alamat Konsumen tanpa tambahan biaya kirim. Konsep Online to Offline (O2O) ini dirancang Erajaya untuk fleksibilitas dan kenyamanan Konsumen, sehingga Konsumen bisa memperoleh produk dengan cepat dan aman.

Guna menjaga kesehatan dan kenyamanan, team personel outlet yang melakukan pengiriman barang dilengkapi dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang meliputi penggunaan masker, sarung tangan, dan sanitizer pada saat mengirimkan barang ke Konsumen.

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia