Senin, 29 November 2021
Agung Pratnyawan : Kamis, 16 April 2020 | 07:00 WIB

Hitekno.com - MSI kembali meluncurkan laptop gaming mereka dengan CPU dan GPU tangguh. Yakni MSI GS66 Stealth yang disematkan Intel Core Generasi ke 10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX SUPER Series.

Sebagai informasi, penggunaan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-10 pada MSI GS66 Stealth memberikan peningkatan performa sebesar 50 persen dengan frekuensi single core hingga 5,3 Ghz yang siap mendukung berbagai kegiatan multitasking serta aktivitas gaming yang berat.

Sementara dukungan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 SUPER memberikan peningkatan performa dibandingkan dengan seri RTX 20 sebelumnya dan sudah mendukung Real Time Ray Tracing dan Super Powerful AI Processing.

Untuk tampilannya sendiri, MSI GS66 Stealth dikemas dalam material metal yang dilapisi dengan warna Core Black, membawa layar 15,6 inci Full HD dentan rasio 84 persen dan ketipisan bezel mencapai 4,9 mm, serta dukungan refresh rate 300 Hz untuk memastikan pengalaman gaming super mulus dan kaya akan visual yang memukau.

Soal daya tahan, laptop gaming ini dibekali baterai berkapasitas 99,9 Whr yang diklaim mampu membuat laptop bertahan untuk pemkaian selama 9 jam.

Laptop gaming MSI GS66 Stealth. [MSI]

Agar pengalaman bermain game lebih menarik, MSI menggandeng Dynaudio, produsen audio yang membuat Duo Wave Speaker.

Kehadiran speaker yang ditempatkan pada sisi kiri dan kanan di bagian palm rest ini disebut-sebut mampu memberikan bass yang lebih kuat, suara yang bersih, jernih, lebih lantang dan akurat.

Untuk sistem pendinginnya MSI GS66 Stealth dilengkapi Cooler Boost Trinity+, teknologi eksklusif MSI Cooler Boost yang menggunakan ketebalan bilah kipas hanya 0,1 mm saja, yang merupakan tertipis di dunia dan terdiri dari 67 bilah kipas untuk meningkatkan aliran udara 15 persen lebih besar dibandingkan dengan desain sistem pendingin generasi sebelumnya.

Selain menghadirkan GS66 Stealth, MSI juga melakukan pembaharuan terhadap berbagai lini gaming-nya yang meliputi GS75 Stealth, GL65 Leopard, dan GF63 Thin.

Laptop gaming MSI GS66 Stealth. [MSI]

Semua seri laptop gaming tersebut hadir dengan prosesor Intel Core Generasi ke 10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX dan GTX Series.

Rencananya, MSI GS66 Stealth, GS75, GL65, dan GF63 akan mulai tersedia di Indonesia pada 15 Mei 2020 mendatang.

Itulah laptop gaming MSI GS66 Stealth dan sederen variannya yang siap meluncur ke Indonesia dengan mengandalkan  prosesor Intel Core Generasi ke 10 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX dan GTX Series. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Lihat Bentuk Laptop Gaming Meleyot Begini, Netizen: "Bikin Ginjal Nyeri"