Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 28 April 2020 | 18:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Melanjutkan rangkaian kampanye #SejernihDepanMata, Oppo melibatkan konsumen dan jurnalis untuk berdonasi melalui lelang HP

“Kami melanjutkan kampanye #SejernihDepanMata dengan melibatkan rekan-rekan jurnalis dan konsumen. Kampanye ini berupa lelang perangkat OPPO terbaru, dimulai dari perangkat Reno3 Pro," terang PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam konferensi virtual, Senin (27/4/2020).

Lelang ini mulai berlangsung pada 27 April 2020 untuk rekan-rekan jurnalis dan keesokannya baru dibuka untuk umum. Nantinya, seluruh hasil lelang perangkat ini akan didonasikan untuk penanggulangan Covid-19 melalui perantara Dompet Dhuafa.

Bagi konsumen yang berpartisipasi dalam lelang amal ini, konsumen bisa mendaftarkan diri melalui website #AuctionAtHome Bersama Oppo yang beralamat di https://oppomobile.id/auctionathome/.

Sslanjutnya, konsumen wajib mengisi data diri berupa nama, nomor WhatsApp, e-mail dan foto KTP. Setelah itu, pihak Oppo akan mengirimkan chat melalui nomor WhatsApp resmi Oppo ke nomor telepon yang sudah didaftarkan.

Logo Oppo. (Oppo)

Chat tersebut berupa link atau tautan untuk melakukan verifikasi. Setelah terverifikasi, Oppo akan memberikan kombinasi angka sebagai kode bagi peserta untuk dapat mengikuti lelang.

Lelang #AuctionAtHome Bersama OPPO akan berlangsung selama 24 jam mulai pukul 12.00 WIB dan berakhir pada waktu yang sama. Lelang ini akan dimulai dari nominal kelipatan sepuluh ribu rupiah. Dana yang terkumpul dalam proses lelang ini, nantinya akan disalurkan melalui Dompet Dhuafa.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Vivo Mendadak akan Angkat Kaki dari Polandia, Apa Sebab?