Sabtu, 27 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 29 April 2020 | 18:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Selasa (28/4/2020) WhatsApp mengumumkan sudah memperbarui fitur panggilan video call hingga berjumlah 8 orang dari yang tadinya cuma 4 orang. 

"Mulai hari ini, kami menambah jumlah peserta yang bisa terlibat dalam panggilan suara dan video call WhatsApp dari 4 orang menjadi 8 orang," tulis WhatsApp di blog resminya.

Lalu bagaimanan cara video call 8 orang di WhatsApp? Caranya mudah saja. Kalian hanya perlu memperbarui aplikasi WhatsApp baik di sistem operasi Android maupun iOS.

"Untuk mengakses layanan ini, pengguna perlu memperbarui aplikasi WhatsApp, untuk Android dan iOS, ke versi terbaru. Setelah itu, sama seperti cara lama, lakukan panggilan suara atau video dan pilih kontak hingga delapan orang untuk berkomunikasi," terang WhatsApp.

Ilustrasi WhatsApp. (Pixabay/ HeikoAL)

Tetapi ingat, video call 8 orang di WhatsApp hanya akan sukses jika semua orang yang terlibat dalam panggilan video itu sudah memperbarui aplikasi mereka.

"Jadi, mintalah teman dan sanak-saudara kalian untuk memperbarui WhatsApp merea," imbuh WhatsApp.

Penggunaan aplikasi WhatsApp di tengah wabah Covid-19 di dunia memang meningkat. Dalam satu bulan, rata-rata pengguna WhatsApp berbicara lewat panggilan selama lebih dari 15 miliar menit, jauh dibandingkan sebelum pandemi Covid-19.(Suara.com/Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

Link Download WhatsApp Beta Resmi, Bukan MOD APK