Selasa, 16 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 30 April 2020 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pada Kamis (30/4/2020) HP Infinix Note 7 resmi hadir di Indonesia dengan dibekali baterai jumbo, yaitu 5.000 mAh dan teknologi fast charging 19 watt. 

"Produk ini menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang stylish, dan teknologi yang mutakhir," kata CEO Infinix Mobility Indonesia Bruno Li di Jakarta.

Hadir sebagai penerus Infinix Note 6, smartphone ini dilengkapi dengan sejumlah peningkatan baik dari spesifikasi, kamera dan fitur pendukung lain.

Infinix Note 7 dikemas dengan tampilan layar punch hole 6.95 inci dengan resolusi HD+. Untuk dapur pacu, smartphone ini menggunakan chipset gaming terbaru dari Mediatek yakni Helio G70, yang cocok untuk main mobile game.

Ada tiga opsi RAM yakni 4GB dengan penyimpanan 64 GB, 4GB dengan penyimpanan 128GB dan 6GB dengan penyimpanan 128GB. Infinix Note 7 sudah berjalan dengan Android 10.

Infinix Note 7. (Infinix)

Di sisi fotografi, smartphone ini hadir dengan konfigurasi empat kamera belakang yaitu lensa berkekuatan 48 MP , 2 MP untuk kamera makro, 2 MP untuk kamera depth sensing, dan 2 MP untuk dedicated video camera. Sementara kamera selfie beresolusi 16 MP yang ditempatkan di punch hole bagian depan.

Harga Infinix Note 7 di Indonesia, yang saat ini bisa dipesan di Lazada, adalah Rp 2,5 juta.

"Infinix Note 7 ini merupakan pilihan paling tepat bagi anak muda di Indonesia dalam hal mendukung work life balance mereka antara produktifitas bekerja dan hiburan yang mereka inginkan seperti social media, mobile gaming ataupun menonton video," tutup Bruno.(Suara.com/Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

Infinix Gaming Master 2023, Gandeng ONIC Esports dan Prizepool Puluhan Juta