Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 01 Mei 2020 | 07:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia akhirnya meluncurkan tablet baru ke Tanah Air. Yakni Samsung Galaxy Tab S6 Lite yang memadukan stylish dan produktivitas. Berapa harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite.

Sebuah tablet Samsung yang hadir dengan tampilan stylish serta dilengkapi beragam fitur yang dapat memberikan cara baru untuk menyeimbangkan sisi produktivitas dan juga entertaintment bagi para penggunanya.

Saat ini, dunia digital menjadi arena bekerja sekaligus sarana entertaintment untuk sebagian besar orang. Kondisi saat ini bahkan membawa hampir 70 persen dari pengguna ponsel di Indonesia untuk mencoba berbagai kategori digital baru untuk pertama kalinya.

27 persen dari mereka mencoba hal baru terkait software pendukung pekerjaan dari rumah, dan 25 persen lainnya mencoba hal baru dengan mengakses berbagai konten digital entertainment.

Berubahnya pola kerja saat ini, turut mempengaruhi pola konsumsi entertainment pengguna mobile. Kegiatan popular yang menunjukkan adanya peningkatan adalah memasak (48 persen), menghabiskan waktu bersama orang tua/ keluarga (46 persen), dan bermain game (45 persen). 

"Batasan ruang dan waktu bekerja serta meluangkan waktu untuk melakukan hobi semakin memudar. Ditambah dengan kondisi saat ini, semua produktivitas dan hiburan dilakukan di rumah. Kami paham, pekerjaan dan kehidupan pribadi harus seimbang. Baik bekerja atau belajar, yang dilanjutkan rehat sejenak untuk nonton film seri terbaru di aplikasi streaming, buka Youtube cari inspirasi menu buka puasa, atau ngabuburit sambil mabar bareng teman-teman. Semuanya sangat nyaman dilakukan pada layar immersive 10,4-inci Galaxy Tab S6 Lite, yang kini hadir dengan bezel lebih tipis, dengan berat hanya 467 gram," ungkap Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia.

"Di saat kesehatan dan keselamatan kita serta keluarga menjadi prioritas saat ini untuk menjaga jarak fisik, Samsung Galaxy Tab S6 Lite dilengkapi inovasi yang membantu pengguna mengubah cara mereka menjalankan produktivitas dan fun di satu perangkat yang stylish," tambah Denny.

Mengubah cara kita jadi lebih produktif

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (dok. Samsung)

Samsung Galaxy Tab S6 Lite merupakan sebuah partner mencatat dan multitasking yang sempurna. Berapa harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini?

Ditambah kehadiran S Pen yang telah diperbarui, dengan berat 7,03g, serta desain lebih fresh, membuatnya praktis dan nyaman. Ujung pena 0,7mm akan memberikan presisi yang lebih baik ketika mencatat atau menggambar.

S Pen pada Samsung Galaxy Tab S6 Lite juga bebas baterai, jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang menggunakannya.

Dengan S Pen, dan Anda juga dapat dengan mudah mengkonversi catatan ke format PDF, JPEG image, text file atau Microsoft Word.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite ditenagai prosesor Exynos 9611, yang menjadikan Anda tidak perlu khawatir mengalami lag ketika membuka banyak window sekaligus, seperti ketika harus melakukan video conference sambil mengerjakan dokumen.

Untuk memudahkan kita tetap produktif, Samsung Galaxy Tab S6 Lite juga bisa dikombinasikan dengan book cover keyboard, sehingga Anda bisa mengetik dengan bebas dan lebih cepat 3 .

Dukungan memori besar dengan dua pilihan 64GB/ 128GB yang dapat ditambah hingga 1TB, menjadikan Anda tidak perlu khawatir kehabisan memori ketika harus menyimpan file pekerjaan dengan ukuran besar.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite juga bisa anda manfaatkan guna mendukung produktivitas untuk anak. Dengan layar besarnya anak lebih nyaman ketika mengikuti kegiatan belajar daring ataupun mengerjakan soal yang sudah dipersiapkan sekolah.

Mengubah cara kita menikmati entertainment

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (dok. Samsung)

Samsung Galaxy Tab S6 Lite dikemas dengan fitur-fitur pintar untuk mendengarkan musik, streaming konten, belanja online, bermain game atau terhubung dengan teman lebih mudah dan menyenangkan.

Semuanya ditampilkan lewat layar superior 10,4 inci berbezel tipis. Dengan berat hanya 467g dan tampilan One UI terbaru, Samsung Galaxy Tab S6 Lite memiliki user interface yang lebih intuitif serta menjadikan perpindahan antar aplikasi menjadi seamless dan mudah.

Ditambah dengan speaker ganda besutan AKG dan Dolby Atmos 3D surround sound untuk kualitas audio yang luar biasa, mendengarkan musik atau menonton film populer pada aplikasi streaming akan terasa berbeda.

Mengubah cara kita berikan hiburan untuk anak

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (dok. Samsung)

Samsung Galaxy Tab S6 Lite adalah tablet baru yang dapat digunakan oleh seluruh keluarga. Bermain game online menjadi lebih nyaman dengan layar lebih besar, dengan screen to body ratio 81,1 persen.

Tak hanya itu, jika Anda memiliki anak, maka fitur Samsung Kids 4 bisa menjadi pilihan aplikasi entertainment dan edukasi yang menyenangkan.

Anda dapat mengatur batas waktu bermain harian, membatasi akses ke aplikasi tertentu dan memperkenalkan anak-anak Anda ke dunia digital secara aman pada serangkaian aplikasi dan game pembelajaran yang menarik dan penuh warna.

Tablet Samsung ini mengubah cara kita memberikan sarana hiburan kepada keluarga dengan cara yang lebih aman dan menyenangkan.

Ubah cara kita menjalani gaya hidup baru

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (dok. Samsung)

Samsung Galaxy Tab S6 Lite adalah tablet baru dengan fitur-fitur yang membantu dan mengubah cara kita untuk tetap produktif dalam menjalankan pekerjaan dan menjalani hidup dengan lebih fun.

Salah satunya adalah dengan memanfaatkan Galaxy Experience, seperti Daily Board. Dengan tampilan yang lebih baik, Daily Board bisa Anda manfaatkan untuk mengontrol musik, melihat kalender, memeriksa cuaca dan menulis memo, hingga memasang reminder.

Dengan segala fitur yang ditawarkan, Samsung Galaxy Tab S6 Lite bisa mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup baru, dan memberikan keseimbangan antara sisi produktivitas dan entertaintment.

Penjualan perdana Samsung Galaxy Tab S6 Lite akan dilakukan melalui sistem Pre-Order di toko online seperti Blibli, Lazada, JD.id, Shopee, Eraspace.com, Tokopedia, Bhinneka, Dinomarket, dan Samsung.com, mulai tanggal 4 – 10 Mei 2020 mendatang.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite hadir dengan pilihan warna-warna menarik dan stylish yaitu Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray.

Lalu berapa harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini? Untuk Samsung Galaxy Tab S6 Lite versi 64 GB Rp 6.999.000. Lalu Rp 7.299.000 untuk versi 128 GB.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian selama periode pre-order, akan langsung mendapatkan bookcover keyboard senilai Rp. 1.499.000,- secara gratis.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (Samsung)

Konsumen juga bisa mendapatkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite dan keyboard bookcover hanya seharga Rp. 1,-. Caranya dengan membeli Samsung Galaxy Tab S6 Lite lewat program bundling dengan paket myPRIO Deal Diamond 2 tahun dari XL Axiata.

Selain mendapatkan Samsung Galaxy Tab S6 Lite seharga Rp. 1,- konsumen juga akan memperoleh kuota internet sebesar 50GB serta akses gratis ke beragam platform entertaintment populer seperti Youtube, Netflix, Iflix, dan JOOX setiap bulannya selama 2 tahun.

Jadi, pengalaman menikmati digital entertaintment di Samsung Galaxy Tab S6 Lite akan semakin lengkap karena tidak perlu khawatir kehabisan kuota.

Dengan harga Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini, dan spesifikasi yang ditawarkan, apakah Anda berminat untuk mendapatkan tablet baru ini? 

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif