Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Mei 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Apabila kamu seorang content-creator, gamer, movie-goer, instagram-addict, ataupun workaholic pasti pernah mengalami saat dimana kamu harus tetap berada di rumah seharian. Saat-saat seperti itu tentu membosankan karena minimnya aktivitas yang dapat dilakukan. Samsung Galaxy S20 series yang diluncurkan pada awal Maret (6/3) lalu, hadir dengan berbagai fitur yang tetap membuat kita kreatif dan juga produktif, meskipun harus seharian berada di rumah.

"Dalam kondisi yang mengharuskan kita untuk seharian di rumah, peran smartphone sangatlah penting. Samsung Galaxy S20 series hadir dengan performa flagship untuk melakukan berbagai aktivitas seperti multi-tasking, meng-edit konten, dan mengabadikan momen yang memudahkan kita untuk tetap kreatif dan produktif, serta melengkapi cara kita untuk bercerita tanpa harus keluar rumah," ucap Denny Galant, Head of IT & Mobile , Samsung Electronics Indonesia.

Manjakan Diri dengan Hiburan dan Konten Berkualitas Tinggi Saat berada di rumah saja, justru dapat menjadi momentum yang tepat bagi kamu untuk memperkaya diri sendiri atau sekedar me-time.

Tonton video-video tutorial di YouTube ataupun streaming film, apalagi pengguna Samsung Galaxy S20 yang baru pertama kali ingin menjadi pelanggan Youtube Premium bisa langsung menikmati Youtube Premium secara gratis selama 4 bulan. Manjakan mata kamu dengan gambar berkualitas tinggi di layar Samsung Galaxy S20 series berkat dukungan layar Quad HD+ Dynamic AMOLED 2.0.

Buat para gamers, Mabar bersama teman-teman untuk mengurangi rasa jenuh selama berada di rumah dapat menjadi kegiatan yang seru untuk dilakukan. Dengan chipset Exynos 990 yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20, membuat kamu semakin kompetitif untuk memainkan game- game favorit yang memerlukan reaksi cepat seperti PUBG, Mobile Legends, dan COD Mobile.

Dan untuk para pencinta musik, Samsung Galaxy S20 sudah dilengkapi dengan speaker AKG dengan teknologi Dolby Atmos yang dapat meningkatkan pengalaman kamu ketika mendengarkan musik.

Samsung Galaxy S20. (Samsung)

Kerja Dari Rumah Tetap Efektif Buat kamu yang sedang bekerja dari rumah, jangan biarkan pekerjaan terbengkalai meskipun dilakukan di rumah saja .

Samsung Galaxy S20 series didukung dengan teknologi chipset dari Exynos 990 dan RAM LPDDR5 semakin menambah kemampuan kamu untuk melakukan multitasking seperti membuka email, browsing dan meng-edit dokumen.

Tingkatkan pengalaman Work From Home (WFH) kamu lebih produktif lagi dengan menggunakan Samsung Dex untuk mengubah Galaxy S20 kamu menjadi komputer dan menggunakannya sebagai touchpad untuk menelusuri Galaxy Desktop.

Dengan kondisi social distancing, meeting dari rumah juga tidak menjadi masalah. Gunakan berbagai aplikasi dengan fitur teleconference seperti Hangout Meeting atau Google Duo untuk video call dan aplikasi lain nya dan padukan dengan kamera depan 10MP, Dual Pixel AF, F2.2(80 ) pada Samsung Galaxy S20 dan S20+, dan 40MP PDAF, F2.2(80 ) pada S20 Ultra untuk mendapatkan kualitas video call terbaik.

Tingkatkan kenyamanan dalam melakukan pekerjaan dengan layar berukuran 6,9 inci resolusi 1440x3200 piksel serta teknologi Blue Light Protection yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S20 Ultra.

Jelajahi Sudut Pandang Baru di Rumah untuk Jadi Konten yang Spektakuler

Dengan waktu yang lebih banyak kita habiskan di rumah saja, kita dapat menjelajahi sudut-sudut artistik dari sebuah objek yang mungkin belum pernah kita sadari sebelumnya.

Kita dapat mencoba mengambil foto tangga, kursi, ataupun halaman rumah dengan cara yang berbeda. Untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik, gunakan kamera beresolusi 108MP yang disematkan pada Samsung Galaxy S20 Ultra. Dengan dukungan teknologi re-mosaic dan Nona- Binning, dapatkan hasil foto setara kamera profesional dengan resolusi tinggi dalam kondisi pencahayaan apa pun.

"Banyak sekali angle menarik yang dapat kita coba di rumah. Misalnya objek tangga yang kerap kita temukan di mana-mana. Cobalah ambil gambar dari sudut yang anti-mainstream. Jangan lupa manfaatkan pencahayaan yang ada untuk menambah elemen seni dari foto yang kita ambil" ucap Jay Subyakto, Fotografer. "Dengan menggabungkan eksperimen angle baru dan kemampuan kamera Galaxy S20 yang kita miliki, saya percaya there is an art in every corner."

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Samsung Galaxy S20, silakan kunjungi https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/.

BACA SELANJUTNYA

Apa yang Bisa Dilakukan AI pada Samsung Galaxy S24 Series