Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 11 Mei 2020 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Merek HP lokal, Advan akhirnya meluncurkan produk barunya di Tanah Air. Sebagai wujud eksistensinya, diluncurkan HP baru Advan G5. Berapa harga Advan G5 ini? Ternyata cuma Rp 1 jutaan.

CEO Advan Chandra Tansri dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa Advan G5 mengedepankan kamera, dengan menyasar anak muda untuk berkreasi dengan mobile photography dan membuat konten-konten di media sosial.

Tiga kamera belakang disematkan pada HP baru Advan G5 ini memiliki desain mirip dengan modul kamera iPhone 11 Pro Max secara tampilan.

Nampak pada belakang HP baru Advan G5 ini terlihat menonjol dan diletakan pada kotak di pojok kiri atas. Desaim modul kamera yang besar mirip dengan iPhone.

Sensor utamanya beresolusi 13 MP yang sudah dilengkapi fitur AF, diklaim mampu menyajikan gambar lebih tajam.

Advan G5. (Advan)

Tidak hanya kamera utama, Advan G5 pun menawarkan pengalaman foto selfie dengan sensor 5 MP, aperture f/2.2. Kamera depan ini juga dipakai untuk mendeteksi wajah saat membuka kunci ponsel (Face ID).

Bicara dapur pacu, Advan G5 diotaki prosesor octa-core yang tersusun dari ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6 GHz + 1.2 GHz. Chipset tersebut juga dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna dalam beraktivitas sehari-hari, Advan G5 dibekali baterai 4.000 mAh. Soal tampilan luar, ponsel ini punya layar 6,2 inci beresolusi HD+ dengan rasio screen to body mencapai 85,3 persen.

Advan G5. (Advan)

Hadir dalam balutan warna White Green & Blue Purple, harga Advan G5 dibanderol Rp 1,399 juta dan mulai dipasarkan pada hari ini, 11 Mei 2020. Selama persediaan masih ada, konsumen juga berhak mendapatkan bonus berupa Earphone Wireless StartGo.

Dengan harga Advan G5 yang cuma satu jutaan ini, sudah memberikan tiple camera RAM 4 GB juga desain menarik. Apakah kamu berminat dengan HP baru merek lokal ini? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia