Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 13 Mei 2020 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Resmi rilis di pasar Indonesia, Vivo resmi memperkenalkan Vivo Y30. Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan bahwa ponsel ini didesain untuk mendukung produktivitas penggunanya di tengah pandemi corona.

Dibalut varian warna Emerald Black dan Moonstone White, Vivo Y30 mengadopsi layar Ultra O Screen berukuran 6,47 inci, lengkap dengan punch hole di pojok kiri atasnya.

Dalam keterangan resminya pada Rabu (13/5/2020), soal kamera Vivo Y30 dilengkapi AI Quad Camera pada bagian belakang dengan komposisi kamera utama 13 MP, lensa ultrawide 8 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa bokeh 2 MP. Sementara kamera depannya 8 MP.

Untuk mendukung produktivitas penggunanya selama di rumah saja, Vivo Y30 dipersenjatai baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung dengan USB Type-C dan fitur reverse charging untuk mengisi daya perangkat lain.

Soal dapur pacu, spesifikasi Vivo Y30 diotaki prosesor MediaTek Helio P34 dengan fabrikasi 12 nm yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB yang masih bisa diperluas menggunakan MicroSD.

VIvo Y30. [Vivo Indonesia]

Beralih ke perangkat lunak, ponsel terbaru Vivo ini menjalankan sistem operasi Android 10 dengan antarmuka Funtouch OS 10. Untuk kebutuhan gaming, ponsel inu mengandalkan fitur Multi-Turbo 3.0.

“Desain layar terkini Ultra O Screen dapat memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih luas misalnya pada saat menonton film ataupun bekerja menggunakan ponsel. Tidak perlu takut kehabisan baterai saat tengah berkegiatan karena kami menyematkan kapasitas baterai yang besar untuk mendukung produktivitas pengguna,” ujar Ricky Bunardi, Product Manager vivo Indonesia.

Bagi konsumen yang tertarik meminangnya, kalian bisa menebus harga Vivo Y30 senilai Rp 2,799 juta di situs resmi Vivo dan Shopee. Nominal tersebut juga sudah termasuk bonus berupa earphone, Grab Voucher senilai Rp 20 ribu, gratis biaya pengiriman, dan voucher cicilan dari Kredivo.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Dibekali Aura Light Portrait, Cek Harga Vivo V29 di Indonesia