Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 14 Mei 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan program “Samsung Dekat di Hati”, yang memungkinkan konsumen untuk dapat melakukan pembelian smartphone, wearabales dan tablet terbaru dari Samsung tanpa harus beranjak kemana-mana dan tetap aman #DiRumahAja. Dalam situasi pandemik saat ini, Samsung mendukung konsumen tetap berada di rumah. Program ini dibuat untuk melayani konsumen yang setia membeli di Samsung Store di pusat perbelanjaan, dapat memiliki smartphone teranyar seperti Galaxy S20 series tanpa mengurangi pengalaman selayaknya membeli langsung di gerai Samsung Experience Store kesayangan mereka.

Bernard Ang, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia menyatakan, “Samsung mendukung konsumen untuk tetap #dirumahaja dalam kondisi physical distancing saat ini, dan kami memahami kesulitan konsumen untuk mendapatkan pengalaman yang sama selayaknya ketika mereka mengunjungi gerai Samsung Experience Store secara
langsung. Inisiatif Samsung Dekat di Hati merupakan upaya kami memberikan kemudahan dan ketenangan ketika konsumen kami ingin mendapatkan pengalaman produktifitas hingga entertainment terbaik saat di rumah dengan berbelanja teknologi terdepan dari kami seperti Galaxy S20 dan masih banyak lagi secara online.” 

Dalam menjalankan inisiatif Samsung Dekat di Hati, Samsung bekerja sama dengan Blibli dan menghadirkan beragam penawaran istimewa untuk pembelian berbagai produk unggulan Samsung, seperti jasa pengiriman gratis, program cicilan 0%, garansi 15 hari retur produk, dan layanan customer care yang beroperasi 24/7. Selain itu, pembeli dapat memilih gerai smartphone terdekat dari daerah rumah mereka, untuk durasi pengiriman barang yang cepat.

Peluncuran Samsung Galaxy S20 Series dan Galaxy Z Flip

Untuk menikmati penawaran istimewa untuk pembelian Galaxy S20 dan gadget Samsung lainnya pada program Samsung Dekat di Hati, konsumen dapat dengan mudah mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Mengakses langsung halaman Samsung #ShopFromHome
  2. Pilih ”buy now” dihalaman #ShopFromHome
  3. Pilih lokasi dan logo toko kesayangan di wilayah terdekat tempat tinggal
  4. Pilih produk Samsung yang tersedia di toko tersebut
  5. Klik beli sekarang dan lanjutkan metode pembayaran
  6. Perangkat Samsung akan dikirimkan langsung ke konsumen tanpa harus keluar rumah.

Dan untuk kemudahan transaksi dan pertanyaan lebih lanjut setiap saat bagi konsumen yang ingin #ShopFromHome, Samsung juga meyediakan layanan live chat via Whatsapp di nomor 0818-0215-5777.

“Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan kemudahan kepada konsumen setia untuk dapat membeli perangkat smartphone Samsung yang mereka inginkan. Ini merupakan upaya yang Samsung lakukan untuk dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen kami, serta memberikan dukungan kepada mereka dalam kondisi apapun. Sehingga para konsumen kami tetap bisa aman dan sehat #DirumahAja.” tutup Bernard.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promosi Samsung Galaxy S20, silakan kunjungi:
https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/

BACA SELANJUTNYA

Melalui Galaxy Buds Series, Samsung Tawarkan Pengalaman Audio Cerdas nan Immersif