Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 Mei 2020 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Guna memenuhi kebutuhan Sobat Anti Lowbat untuk #stayconnected, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan varian baru yaitu Samsung Galaxy M21. Berapa harga Samsung  di Indonesia ini?

Meneruskan tradisi varian seri M, Samsung Galaxy M21 dipersenjatai dengan baterai jumbo berkapasitas 6.000 mAh. Tidak hanya itu, Samsung Galaxy M21 juga dibekali dengan Triple Camera 48 MP, serta prosesor pintar Exynos 9611.

"Kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone semakin beragam, namun satu hal yang pasti dicari adalah kapasitas baterainya, karena itu Galaxy M21 dibekali dengan baterai kuat 6.000 mAh. Namun tidak hanya itu kami juga menghadirkan layar Super AMOLED, Triple Camera 48MP, serta prosesor Exynos 9611. Jadi pengguna bisa memanfaatkan kapasitas baterai besar Galaxy M21 untuk mendukung produktivitas serta kreativitas mereka," Kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Dari sisi entertaintment, selain layar Infinity-U 6,4 inci Full HD+ Super AMOLED, Samsung Galaxy M21 juga dilengkapi dengan fitur suara Dolby Atmos kombinasi ini akan mampu menghadirkan pengalaman visual dan audio yang jernih ketika dipergunakan untuk streaming film ataupun mendengarkan musik via aplikasi streaming favorit pengguna.

Bagi para gamers, Samsung Galaxy M21 juga dilengkapi satu fitur yang akan memberikan kenyamanan bermain game yaitu AI Gaming Booster serta kapasitas RAM 4 GB dan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Samsung Galaxy M21. (Samsung)

Tingkatkan Kreativitasmu dengan Triple Camera 48 MP

Samsung Galaxy M21 dilengkapi dengan Triple Camera yang terdiri dari 48 MP lensa utama, lensa Ultra Wide 123° 8MP, serta lensa kedalaman (Depth) 5MP yang semakin memperkaya kreativitas pengguna.

Misalnya untuk membuat konten video home workout bersama anggota keluarga, resep masakan a la rumahan yang menggugah selera, hingga kreasi video dance enerjik yang juga dapat membantu membangkitkan semangat pengguna.

Manfaatkan platfom media sosial populer seperti TikTok, Instagram, hingga YouTube untuk dapat memamerkan aksi kocak hingga konten inspiratif Anda.

Selain itu, Samsung Galaxy M21 juga memiliki front camera 20 MP yang tidak kalah jernih untuk merekam berbagai aksi foto maupun video selfie yang juga sekaligus dapat dimanfaatkan untuk keperluan panggilan konferensi bersama kolega dan keluarga.

Baterai Jumbo 6.000 mAh Produktivitas Tanpa Batas

Selalu aktif selama di rumah merupakan hal yang wajib dilakukan, apalagi ditemani oleh Samsung Galaxy M21 yang memiliki kapasitas baterai jumbo sebesar 6.000 mAh.

Berbagai aktivitas panjang seperti melakukan belajar online, terkoneksi sesama kolega untuk membahas pekerjaan, menjalani bisnis online, hingga menikmati entertainment after hour seperti menonton film maupun bermain games favorit bisa dilakukan dalam satu genggaman. 

Samsung Galaxy M21 mampu bertahan hingga 29 jam waktu menonton streaming, 49 jam panggilan telepon, hingga 131 jam mendengarkan playlist musik favorit. Jika Samsung Galaxy M21 diharuskan untuk mengisi ulang daya, pengguna tidak perlu khawatir menunggu lama karena adanya teknologi fast charging 15 W .

Baterai jumbo, layar lebar dan masih banyak keunggulan lainnya. Dengan banyak kelebihannya ini, berapa harga Samsung  di Indonesia?

Harga rekomendasi Samsung Galaxy M21 adalah Rp. 3.199.000,- dan dihadirkan dengan pilihan warna Biru, Hitam, Hijau, dan bisa didapatkan melalui program flash sale exclusive di Lazada pada 18 – 23 Mei 2020.

Selama periode flash sale, Samsung Galaxy M21 dapat diperoleh dengan harga spesial Rp. 2.999.000,-. Konsumen juga akan langsung mendapatkan cashback dari Jenius Rp100.000,-, serta kuota internet 108GB dan akses ke Netflix, iflix, Mobile Legend, dan JOOX, selama setahun penuh dari XLAxiata cukup dengan membayar Rp35.000 setiap bulannya*.

Dalam rangka program #BerkahAdaDiRumah selama bulan Ramadan, setiap pembelian Samsung Galaxy M21 di Lazada selama periode 18-23 Mei 2020, Samsung dan Lazada akan menyisihkan dana untuk donasi yang akan disalurkan kepada Rumah Yatim melalui partner digital giving Lazada, Kitabisa.com.  

"Senang dapat bermitra kembali dengan Samsung melalui program flash sale Galaxy M21, dimana kami melihat antusiasme yang besar dari konsumen Lazada terhadap produk-produk smartphone Samsung. Melalui kemitraan ini, kami juga menganjurkan konsumen agar selalu melakukan pembelian produk-produk elektronik termasuk mobile & tablet Samsung hanya di official store mereka atau melalui laman LazMall kami. Melalui LazMall, konsumen akan memperoleh barang-barang bermerk yang dijamin keasliannya dan juga keuntungan lain seperti garansi 15 hari pengembalian apabila terdapat kendala. Dalam situasi seperti saat ini, Galaxy M21 dapat menjadi smartphone tepat untuk diri sendiri maupun hadiah bagi orang tersayang, dan menjadi sobat anti lowbat di kala menjalin silahturahmi secara online dengan kerabat atau keluarga dari rumah," ujar Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia.

Sebagai informasi, selain Samsung Galaxy M21, Samsung juga akan menghadirkan Galaxy M11 pada 26 Mei 2020. Untuk mengetahui informasi mengenai Samsung Galaxy M21l M11 lebih lanjut, silakan kunjungi www.SobatAntiLowbat.com.

Mengandalkan bateruai jumbo dan layar luas, apakah kamu berinat dengan harga Samsung Galaxy M21 di atas? 

BACA SELANJUTNYA

Samsung Galaxy A25 5G, Cara Man Berbagi File dengan Private Share