Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 17 Mei 2020 | 17:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seperti diketahui, Nokia 6.3 adalah HP baru yang dinantikan kehadirannya. HMD Global pun ditengarai sedang menggarap HP Nokia terbaru ini.

Disebutkan kalau HMD Global akan menghadirkan HP Nokia 6.3 ini untuk kelas menengah. Meski begitu, HP Nokia ini digarap serius dalam untur kameranya.

Diromorkan kalau HP Nokia 6.3 ini akan meluncur pada paruh kedua 2020. Seperti apa kabar dari HP baru tersebut?

Meski HMD Global belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait spesifikasi Nokia 6.3, namun beberapa sumber di dunia maya menyebut bahwa HP baru ini bakal membawa empat kamera belakang dan ditenagai chipset yang powerful.

Menurut laporan Gizchina, Minggu (17/5/2020), Nokia 6.3 akan mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 730 yang dipadukan dengan RAM 6 GB untuk mendongkrak kinerja HP.

Nokia 6.3. [Nokiapoweruser]

Tak hanya itu, HP Nokia terbaru ini juga bakal didukung empat kamera belakang dengan lensa ZEISS yang masing-masing beresolusi 24 MP untuk kamera utama, 12 MP ultrawide, lensa makro 2 MP, dan lensa bokeh 2 MP.

Sementara untuk tampilan luarnya, Nokia 6.3 membawa layar 6,2 inci beresolusi Full HD+ dengan aspek rasio 20:9. Artinya, HP Nokia ini punya bezel yang cukup tipis.

Sedangkan untuk daya tahan, Nokia 6.3 dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh yang bisa diisi menggunakan konektor Type-C. Namun, belum diketahui apakah HP baru ini sudah memiliki fitur fast charging atau tidak.

Untuk fitur lainnya, HP baru ini juga sudah dilengkapi Bluetooth 5.0 dan pemindai sidik jari alias fingerprint yang diletakkan di sisi samping bodynya.

Apakah kamu ikut menantikan kehadiran HP Nokia 6.3 ini? Apakah benar akan memakai kamera dengan lensa ZEISS yang berkualitas? Tunggu saja kabar selanjutnya. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial