Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 20 Mei 2020 | 13:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai menjadi merek sendiri, Poco kian mengembangkan produk teknologinya, kali ini yang segera diluncurkan adalah earphone True Wireless Stereo (TWS) perdananya. 

Seperti Xiaomi, Poco juga melibatkan komunitas dalam proyek ini. Pasalnya, perusahaan asal China ini melakukan voting kepada konsumennya via Twitter untuk menentukan nama yang akan disandang produk terbarunya itu.

Sebagaimana lansiran laman GSM Arena, Rabu (20/5/2020), konsumen memberikan restu jika earphone pertama Poco akan diberi nama Poco Pop Buds.

Berdasarkan hasil poling yang melibatkan 21 ribu pengguna Twitter, Poco Pop Buds berada di urutan teratas dengan raihan sekitar 9.000 suara atau 42,4% dari total pemilih.

Polling nama earbuds Poco. [Twitter]

Di urutan kedua, bertengger Poco Punkz yang mengantongi hampir 6.000 suara atau 27,9%, lalu disusul Poco Move Buds di posisi ketiga dengan torehan 23,9% atau sekitar 5.100 suara. Sedangkan 5,8% sisanya atau 5,8% memilih untuk menamai perangkat ini dengan sebutan Poco Klip Buds.

Terkait teknisnya, Poco Pop Buds memiliki bentuk menyerupai Mi Air Dots 2 SE buatan Xiaomi. Hanya saja, logo yang menempel pada perangkat diganti dengan Poco.

Kabarnya, earphone TWS perdana Poco ini akan dibanderol dengan harga 24 dolar AS atau di kisaran Rp 350 ribuan.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Tips Mudik Asyik dengan HP Rp 1 Jutaan ala POCO