Sabtu, 05 Desember 2020
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 22 Mei 2020 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai merilis ponsel layar lipat Razr, Motorola kini diisukan tengah menggarap generasi penerusnya. Kabar ini pertama kali muncul usai GM Lenovo Afrika Selatan, Thibault Dousson, sedikit membahasnya dalam sebuah podcast.

"Akan ada penerus baru (Motorola Razr 2).  Saya kira bulan September sepertinya akan meluncur," ujar Thibault Dousson seperti dilansir dari Android Authority, Kamis (21/5/2020).

Pernyataan Thibault Dousson sendiri menyambung dari pertanyaan host podcast itu yang membahas seputar kritikan konsumen terhadap ponsel lipat Motorola Razr yang bermasalah.

Motorola Razr

Terkait perkiraan Thibault Dousson soal Motorola Razr 2, bisa saja meleset karena jika berkaca pada ponsel yang pendahulunya yang diperkenalkan pada November, Razr 2 bisa saja memilih bulan serupa.

Dan bahkan, bisa saja Razr 2 tidak meluncur pada tahun ini karena situasi dunia yang tidak kondusif akibat penyebaran Covid-19.

Meski Thibault Dousson berani memprediksi kelahiran ponsel itu, namun dirinya sama sekali tidak membahas spesifikasi Motorola Razr 2.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Menyusul Seri Sebelumnya, Moto E7 Plus Debut dengan Harga Rp 3 Jutaan