Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Sabtu, 23 Mei 2020 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Honor mengumumkan akan segera merilis jagoan terbarunya ke Asia , Honor 9X Pro dengan dibanderol sekitar Rp 3,7 juta. 

Honor 9X Pro sudah tersedia di beberapa negara Eropa, seperti Jerman, Prancis, dan Spanyol dengan harga 249 euro setara kurang lebih Rp 4 juta. Sementara di Asia, Honor Malaysia menyebut ponsel ini akan segera tersedia sebelum Mei berakhir.

Honor 9X Pro hadir dengan layar 6,59 inci Honor FullView, didukung prosesor octa-core Kirin 810, RAM 6GB, dan penyimpanan internal 246GB.

Dilansir dari laman Suara.com, Honor 9X Pro  didesain penutup belakang berbahan kaca 3D melengkung di pinggirnya (3D Glass Curved Back), Honor 9X Pro dilengkapi triple-camera 48MP sebagai kamera utama, sedangkan untuk swafoto ada kamera pop-up 16MP.

Honor 9X Pro. (TENAA)

Triple kameranya di belakang, berkonfigurasi 48MP kamera utama, ditambah kamera depth assist 2MP dan super wide angle 8MP.

Honor 9X Pro dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh serta sistem pendingin liquid yang diklaim meningkatkan performa menjalankan game karena tidak cepat panas.

Chipset Kirin 810 yang semuanya baru menghadirkan kinerja single-core hingga 75 persen lebih cepat dan menggunakan daya hingga 50 persen lebih hemat dibanding pendahulunya. Selain ponsel Honor 9X Pro, juga akan dirilis MagicWatch, Magic Earbuds, dan MagicBook 14.(Suara.com/Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

Kapan Seseorang Harus Ganti HP? Ini Patokannya