Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 24 Mei 2020 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tibak bisa kemana-mana saat lebaran bukan berarti tidak bisa silaturahmi virutual lewat video call WhatsApp atau WA. Bagaimana cara video call 8 orang dari WA ini?

Lebaran tahun ini memang terasa berbeda. Meski harus di rumah saja, menjalin silaturahmi harus tetap dilakukan. Kita bisa memakai cara silaturahmi virtual.

Walau kita tidak bisa bertatapan langsung secara fisik, silaturahmi tetap bisa dilakukan. Kita bisa mengunjungi sanak saudara dan kerabat secara virtual.

Teknologi sekarang sudah banyak yang mendukung silaturahmi virtual dengan mudah. Cukup dengan HP, koneksi internet, dan aplikasi saja.

Lalu bagaimana cara video call 8 orang dari WA ini? Cukup mudah, tentu saja yang kamu butuhkan aplikasi WhatsApp di HP dan koneksi internet.

WhatsApp adalah aplikasi chatting yang sangat populer. Aplikasi ini sekarang sudah mendukung video call sampai 8 orang sekaligus.

Dengan memanfaatkan fitur video call WhatsApp, kita tetap bisa menggelar silaturahmi meski berjauhan dan harus di rumah saja.

Yang harus diperhatikan, pastikan aplikasi WhatsApp sudah versi terbaru yakni 1.20.50 atau lebih baru untuk iOS.

Video call di WhatsApp bisa sampai 8 orang. (Facebook)

Sedangkan versi Android adalah 2.20.141 atau lebih baru lagi. Versi baru ini sudah tersedia di Google Play Store atau Apple App Store.

Update aplikasi kamu untuk bisa mendapatkan fitur video call WhatsApp dengan 8 orang sekaligus. Jika belum, kamu hanya bisa melakukan dengan satu orang saja.

Setelah dipastikan mendapatkan versi terbaru, berikut ini cara video call 8 orang dari WhatsApp untuk silaturahmi virtual.

  1. Tab bagian Call pada atas, kemudian pada bagian kanan bawah pilih tombol telephon.
  2. Pilih New Group Call, kemudian kontak mana saja yang ingin dihubungi secara bersamaan.
  3. Panggilan video call WhastApp akan langsung dimulai dengan maksimal 8 kontak.
  4. Setelah semua sudah masuk dalam video call ini, silaturahmi virtual sudah bisa dimulai.

Itulah cara video call 8 orang dari WA dengan mudah. Manfaatkan aplikasi WhatsApp ini untuk bisa silaturahmi virtual.

BACA SELANJUTNYA

Cara Menonaktifkan WhatsApp Tanpa Hapus Aplikasi, Aman Bebas Gangguan