Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 11 Juni 2020 | 13:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kolaborasi bareng dengann boyband paling populer Korea Selatan BTS, dikabarkan Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS akan meluncur pekan depan. 

Dilaporkan GSM Arena pekan ini, Samsung akan membalut Galaxy S20+ BTS Edition dalam balutan Mirror Purple, warna yang identik dengan BTS. Konon, perangkat ini akan meluncur pada 9 Juli mendatang, bersamaan dengan peluncuran Galaxy Buds+ yang juga memiliki edisi khusus BTS.

Rencananya, ponsel terbaru ini akan memulai tahap pre-order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition pada 19 Juni hingga 5 Juli mendatang.

Acara GetThroughThisTogether with Samsung Galaxy S20 Series. (YouTube/ Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS ini akan dijual terlebih dahulu untuk kawasan Eropa, terutama Prancis, kemudian meluncur di kampung halamannya Korea Selatan.

Meski punya tampilan baru, namun spesifikasi yang diusung ponsel ini serupa dengan Galaxy S20+ versi regulernya. Seandainya ada hal baru, kemungkinan itu hanya mencakup penambahan tema dan wallpaper BTS.

Selain itu, belum diketahui apakah Samsung Galaxy S20+ edisi BTS ini akan masuk ke Indonesia atau tidak.(Suara.com/Tivan Rahmat)

BACA SELANJUTNYA

Warna Baru Lebih Memukau, Samsung Galaxy A05s Light Violet Resmi Tiba