Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 11 Juni 2020 | 13:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mulai bangkit dari tatanan hidup di era new normal, Acer mendukung kebijakan tersebut dengan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap produktif selama pandemi berlangsung melalui program inovatifnya. 

Salah satu inovasi terbaru Acer berupa program beasiswa online degree dari institusi pendidikan internasional. Program yang termasuk dalam perpanjangan kampanye Bisa Produktif Terus ini menawarkan pendidikan tingkat lanjut dan terbuka bagi siapa saja.

“Acer secara khusus menghadirkan program adaptasi dengan era new normal berupa beasiswa online degree di London Metropolitan University. Melalui program tersebut, Acer ingin secara konsisten menjadi enabler dalam ekosistem pendidikan melalui pendidikan yang berkualitas,” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia melalui keterangan resminya.

Online degree menjadi salah satu alternatif bagi siapa saja yang ingin menempuh pendidikan lebih lanjut di masa sekarang. Beasiswa online degree yang ditawarkan Acer, memungkinkan siapa pun tanpa batasan usia tetap bisa mengikuti perkuliahan dari rumah.

Acer ConceptD Pro. (Acer)

Beasiswa di London Metropolitan University ini ditawarkan kepada pelanggan produk Acer tipe apapun periode pembelian 1 Juni - 15 Juli 2020. Pelanggan cukup mendaftar, mengirimkan esai dengan pilihan topik yang telah ditentukan dan tautan video perkenalan diri di http://acerid.com/wecare paling lambat 22 Juli 2020.

Acer menyediakan tiga beasiswa bagi pelanggan yang memenuhi kriteria mengikuti perkuliahan online degree dengan gelar Bachelor (Hons) in Business Administration di London Metropolitan University, UK.

Acer turut memberikan nilai tambah bagi mereka yang ingin melanjutkan pendidikan melalui program baru ini seperti cashback hingga Rp 2 juta dalam bentuk Gopay Credit untuk pembelian laptop consumer, desktop all-in-one, monitor tipe tertentu (khusus periode pembelian 1-30 Juni 2020).

Selain itu untuk mendukung kegiatan pendidikan serta produktivitas, konsumen akan mendapatkan kemudahan berupa pre-installed Office Home & Student 2019 gratis dan mouse setiap pembelian laptop model Spin 1, juga mouse gaming untuk pembelian laptop gaming seri Predator dan Nitro.(Suara.com/Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Acer SpatialLabs Dapatkan Teknologi 3D Stereoskospik tanpa Kacamata