Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Jum'at, 12 Juni 2020 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain memboyong HP flagship Realme X3 SuperZoom, realme akan memperkenalkan Realme Watch. Realme secara bertahap meluncurkan produk-produk AIoT untuk menciptakan gaya hidup cerdas bagi anak muda Indonesia. Untuk alasan tersebut, pada hari ini, realme mengumumkan bahwa realme juga akan meluncurkan perangkat AIoT dari kategori perangkat wearable pribadi - realme Watch, sebagai asisten pribadi pintar ke Indonesia.

realme Watch "Time to be Smarter" akan diluncurkan bersama dengan realme X3 SuperZoom & realme Narzo pada 16 Juni di acara peluncuran virtual "Zoom Into Smart Space". 2020 adalah tahun “Leap to AIoT” untuk realme dan realme akan mempopulerkan manfaat AIoT yang mampu membuat kehidupan pengguna menjadi lebih pintar dan lebih menarik. Melalui 1+1 strategy: smartphone + AIoT, realme akan menghadirkan produk smartphone serta AIoT dengan desain dan teknologi trendsetting di semua segmen harga.

“Awal tahun ini, kami telah mengumumkan strategi Tech Trendsetter baru kami dengan harapan bahwa kami akan menciptakan tren baru dalam industri teknologi dan memungkinkan anak muda merasakan pengalaman teknologi di tingkat yang lebih tinggi lagi. Penerapan teknologi dan desain trendsetting tidak hanya terletak pada smartphone kami tetapi juga pada produk baru dalam seri AIoT kami. realme Watch, yang dilengkapi dengan monitor kadar oksigen dalam darah SpO2 dan monitor detak jantung real-time, mampu menjadi asisten kesehatan pribadi yang sempurna untuk semua orang. Perangkat ini akan menjadi pilihan terbaik dan akan menjadi jam tangan pintar pertama bagi anak muda yang menjalani gaya hidup sehat,” kata Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

realme Watch diposisikan sebagai asisten pribadi anak muda yang menawarkan fitur lengkap untuk mengingatkan pengguna tentang gaya hidup sehat. realme Watch akan hadir dengan layar sentuh berwarna yang besar dengan tampilan resolusi tinggi sehingga dapat menampilkan visual lebih jelas dan lebih hidup.

Realme Watch. (Realme)

Realme Watch, asisten pribadi untuk anak muda, akan membawa fitur 24/7 health assistant setingkat alat medis dengan sensor detak jantung optik presisi tinggi PPG untuk pemantauan detak jantung. realme Watch juga dapat mendeteksi kadar oksigen darah sehingga pengguna dapat memonitor kadar oksigen darah kapan saja. Dengan Smart Connect, realme Watch dapat menerima hampir semua notifikasi aplikasi dan bahkan mengontrol smartphone Anda dari jarak jauh.

Kreativitas Trendsetting Yang Menakjubkan Dari realme Global Wallpaper Design Contest

realme secara resmi mengumumkan daftar final dari pemenang realme Global Wallpaper Design Contest pada hari ini. Penggemar global realme telah memilih Global Top 1 Winner of Trendsetting Design dan memenangkan uang tunai US$ 10.000. Para penggemar juga telah memilih 9 Outstanding Winners, 40 finalis, dan 8 Viewers Choice untuk setiap minggunya dengan memberikan dukungan di situs web resmi realme Global dan mereka semua telah mendapatkan hadiah.

Diluncurkan pada 12 Maret secara global, kontes ini dibuat untuk menyediakan platform bagi kaum muda untuk menunjukkan kreativitas trendsetting mereka dan mereka juga dapat terhubung satu sama lain di seluruh dunia. realme bersama anak muda berharap dapat membawa tren terbaru ke dalam industri teknologi dan membuat smartphone lebih trendi dengan inspirasi penuh dinamika dari anak muda.

Kontes ini menarik lebih dari 5.500 desainer dengan kreativitas besar dan menerima hingga 7.500 karya desain wallpaper dari Cina, India, Indonesia, Thailand, Spanyol, dan negara lainnya. Lebih dari 138.000 penggemar global juga telah memberikan suara untuk pemenang utama. Semua karya ditampilkan dengan sangat baik, memenuhi kriteria kreativitas visual dan trendsetting yang jelas, dan juga memiliki palet warna yang sempurna, yang memungkinkan layar smartphone menjadi lebih menarik dan menunjukkan bakat para penggemar kami.

Realme Watch. (Realme)

Tidak hanya membawa jam tangan pintar, realme juga menyiapkan satu kejutan lagi bagi anak muda di Indonesia. Dengan teknologi dan desain trendsetting, realme akan memperkenalkan TWS lain dengan warna khusus yang mewakili tren di industri teknologi pada tahun-tahun ini dan menjadi TWS pertama bagi kaum muda dalam hal harga dan kualitas.

Realme Watch dan TWS yang baru akan diluncurkan bersama dengan realme X3 SuperZoom dan realme Narzo melalui live streaming dari realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan realme.com dalam perjalanan virtual yang sangat istimewa "Zoom Into Smart Space" pada 16 Juni pukul 13.00 WIB. Catat tanggalnya dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia untuk melakukan perjalanan ke luar angkasa secara virtual dari realme Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

Ulang Tahun Realme Community ke-5, Diramaikan Kumpul Komunitas dan Turnamen Esports