Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Minggu, 14 Juni 2020 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah potret saat Kekeyi tengah berada di gerai Oppo belum lama ini membuat geger netizen usai diunggah @nyinyir_update_official. Dalam potret tersebut, Kekeyi nampak tengah membeli perangkat anyar Oppo yaitu Oppo A92.

Menjadi idola baru saat ini usai booming dengan lagu Keke Bukan Boneka, Kekeyi rupanya mendapat banyak penggemar yang excited untuk menemui atau mengambil foto bersama dengannya.

Hal yang sama terjadi saat sosok yang terkenal karena video make-up ini mampir ke gerai HP asal China, Oppo. Saat itu Kekeyi berhasil membuat gerai tersebut geger hingga banyak orang meminta untuk berfoto dengannya.

Bersamaan dengan foto yang diunggah tersebut, nampak di atas meja pajangan di gerai ini, perangkat Oppo A92 yang masih di dalam kotak sedang dipegang oleh Kekeyi.

Oppo A92 sendiri merupakan perangkat anyar Oppo yang diperkenalkan pada Mei 2020 lalu. Perangkat ini diketahui meluncur dengan mengandalkan baterai jumbo berukuran 5.000 mAh.

Kekeyi. (instagram/rahmawatikekeyiputricantikka23)

Menemani baterai jumbo yang menjadi andalan perangkat ini, untuk chipset, Oppo A92 menggunakan Snapdragon 665 yang berpadu dengan RAM 8 GB serta memori internal 128 GB.

Mengingat Kekeyi saat ini adalah seorang influencer, empat sensor Oppo A92 jelas saja sangat cocok digunakan untuknya. Empat sensor tersebut antara lain 48 MP, 8 MP untuk ultrawide, 2 MP depth sensor, dan 2 MP monokrom.

Biar lancar selfie untuk keperluan endorse yang biasanya dilakukan oleh Kekeyi, Oppo A92 menggunakan kamera selfie beresolusi 16 MP.

Oppo A92. (Oppo)

Melihat spesifikasi Oppo A92, perangkat ini jelas saja sangat tepat digunakan oleh Kekeyi yang sehari-hari bekerja sebagai influencer dengan berbagai keperluan untuk konten Instagram maupun YouTube.

Membuat geger gerai Oppo, foto Kekeyi yang sedang membeli Oppo A92 ini telah mendapatkan lebih dari 18 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Beli Oppo A92 di sini:
Tokopedia
Shopee
Lazada
Bukalapak
Eraspace

BACA SELANJUTNYA

Terpopuler: Kekeyi Beli Oppo A92 dan 7 HP Murah Rp 1 Jutaan Baterai Jumbo