Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 20 Juni 2020 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - BenQ GW2480T, monitor yang dihadirkan dengan dukungan Brightness Intelligence. Teknologi ini diklaim memberikan kenyamanan pada mata pengguna.

Monitor BenQ dihadirkan untuk mendukung kamu yang melakukan Work From Home (WFH), juga untuk elearning atau belajar dari rumah. 

Dengan ukuran layar 24", BenQ GW2480T dapat menampilkan kualitas gambar Full HD 1080p yang memukau dalam pilihan teknologi panel IPS canggih dengan sudut pandang lebar 178 dan 5ms response times.

Lalu apa kelebihan dari monitor BenQ GW2480T yang resmi diluncurkan di Indonesia ini?

Desain minimalis yang elegan untuk produktivitas lebih baik

BenQ GW2480T. (BenQ)

Untuk ruang kerja yang rapi dan gaya hidup modern, monitor BenQ GW2480T menawarkan desain minimalis baru dengan sentuhan akhir yang mewah dengan tekstur premium.

Dilengkapi bezel ultra ramping Edge to Edge setebal 6,6 mm, hampir setengah dari ukuran bezel monitor seri sebelumnya, monitor GW2480T meminimalkan gangguan dalam membuat konfigurasi multi-panel yang mulus.

Dilengkapi juga dengan Height Adjustable Stand, monitor GW280T dapat diatur tingginya sesuai dengan jarak pandang yang nyaman bagi mata anda. Pengaturan fungsi tinggi dan rendah ini menjadikan monitor BenQ GW2480T fleksibel untuk digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa, karena dapat di sesuaikan dengan tinggi pengguna dengan mudah.

BenQ GW2480T menyediakan sistem manajemen kabel yang bekerja dengan cara menyembunyikan kabel, sehingga kabel menjadi tak terlihat dan meja anda akan menjadi lebih rapi. GW2480T memiliki desain yang indah untuk di pajang di meja kerja maupun ruang belajar anda.

Teknologi Perawatan Mata Terkemuka dan Brightness Intelligence

BenQ GW2480T. (BenQ)

Monitor BenQ GW2480T menyediakan teknologi Low Blue Light dan Flicker-free untuk mengurangi kelelahan mata ketika menggunakan monitor dalam waktu lama.

Selain itu, BenQ GW2480T juga memiliki Brightness Intelligence Technology eksklusif dari BenQ, yang bekerja secara otomatis mengatur kecerahan konten di layar dan menyesuaikannya dengan kondisi cahaya sekitar.

Teknologi memungkinkan pengguna mendapatkan gambar yang jelas dan jernih dapat berbagai kondisi.

BenQ GW2480T. (BenQ)

Monitor BenQ GW2480T sudah bias anda dapatkan di Indonesia mulai bulan Juni 2020. Untuk mengetahuin lebih lanjut tentang monitor BenQ GW2480T, silakan kunjungi situs resmi BenQ Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

OnePlus Mau Luncurkan Keyboard Mekanik, Begini Bocorannya