Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 22 Juni 2020 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Satu lagi HP baru dari Nokia akan melenggang ke Tanah Air. Yakni Nokia 5.3 yang telah resmi membuka pre-order di Tokopedia. Berapa harga Nokia 5.3 ini?

Pre-order HP baru Nokia ini dimulai dari 22 Juni sampai 30 Juni 2020. Jika berminat, bisa langsung melakukan pre-order.

Seperti apa HP Nokia satu ini? Tentu saja hadir dengan spesifikasi menarik, terutama untuk kelas mid-range di Indonesia.

Nokia 5.3 mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 665. Ditunjang RAM 6 GB, dan internal memori 64 GB dan ditambah slot MicroSD.

HP Nokia ini memakai layar 6,55 inci beresolosi HD+. Dan disematkan baterai berkapasitas 4.000 mAH dengan charger 10 watt saja.

Soal kamera, HP baru ini memakai empat kamera belakang berisi 13 MP f/1.8 + 2 MP depth sensor + 5 MP ultra-wide + 2 MP Macro.

Nokia 5.3 ini juga kamera selfie dengan sensor 8 MP f/2.0. Kamera selfie ini berada di poni mungil layarnya.

Nokia 5.3. (Nokia)

HP Nokia ini mendukung dual SIM bertipe Nano, dan telah memakai port USB type-C. Dilengkapi jack audio 3,5 mm dan sensor finger print.

Fitur lain yang menarik dari Nokia 5.3 ini adalah adanya NFC. Tidak banyak HP baru yang meluncur dengan NFC di harga segini.

Hadir resmi di Indonesia, Nokia 5.3 ini hadir dengan pilihan dua warna. Yakni Charcoal dan Cyan, tentuksan sendiri mana yang lebih sesuai dengan style kamu.

Lalu berapa harga Nokie 5.3 ini? Untuk pre-order di Tokopedia disematkan harga sebesar Rp 2.999.000. Tentu saja, bagi yang pre-order akan mendapatkan bonus.

Bonus yang diberikan pre-order HP baru ini berupa headphone JBL, paket data dari Telkomsel, dan penawaran menarik lainnya.

Bonus pre-order Nokia 5.3. (Nokia)

Melihat spesifikasi yang ditawarkan HP Nokia ini, cukuplah menarik. Kombinasi Snapdragon 665 RAM 8 GB bakal mempertahankan performanya.

Dan hadirnya NFC tentu saja memberikan nilai lebih. Juga kamera belakang yang cukup lengkap termasuk ultra-wide angle.

Dengan harga Nokia 5.3 yang hanya Rp 2.999.000 untuk pre-oder, apakah kamu berminat dengan HP baru ini? Mengingat tak banyak HP Nokia di Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial