Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 24 Juni 2020 | 21:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Lini Samsung Super Smart TV 2020 termasuk inovasi yang dihadirkan dalam mendukung kehidupan konsumen dalam berbagai situasi. Termasuk saat masa new normal sekarang ini.

Saat ini konsumen dihadapkan dengan situasi yang mengharuskan mereka beradaptasi dengan cepat, tetap dapat melakukan kegiatan sehari-hari serta bekerja secara maksimal.

Dalam mencapai tujuan tersebut, peralatan elektronik menjadi salah satu pendukung yang berperan penting untuk menjadikan hidup lebih efisien dengan hasil maksimal. TV menjadi salah satu contoh yang saat ini memegang peranan lebih untuk keluarga dalam menghadapi situasi pandemi.

Terbukti dengan meningkatnya angka jumlah penonton TV oleh keluarga di Indonesia, hingga mencapai 1 juta penonton selama bulan Maret 2020 di 11 kota utama Indonesia.

TV memang salah satu perangkat yang mampu menciptakan kebersamaan, memberikan pilihan untuk tetap berada di dalam rumah, serta menjadi pemersatu keluarga dalam menghadapi situasi yang tak menentu.

Keterbatasan ruang gerak sedikit banyak terselamatkan dengan arus informasi dan hiburan yang bisa didapatkan melalui TV. Apalagi di era video on demand (VoD), kehadiran Smart TV memberikan akses ke konten terbaru di aplikasi VoD favorit, dan memberikan kesempatan konsumen menikmati acara hiburan dari seluruh dunia.

Kemudahan ini dapat meminimalisir keinginan beraktivitas luar ruang di masa new normal. Kebutuhan masyarakat yang kian besar ini dijawab Samsung Electronics Indonesia dengan meluncurkan Samsung Super Smart TV 2020 untuk mendampingi hari-hari konsumen Indonesia di rumah.

Samsung Super Smart TV 2020. (Samsung)

"Samsung berkomitmen untuk menciptakan teknologi yang berkontribusi bagi masyarakat dalam situasi apapun. Pada saat ini dimana masyarakat diminta menjalankan Adaptasi Kebiasaan Baru 2 yang dicanangkan pemerintah, teknologi dapat berperan aktif memenuhi berbagai kebutuhan baru. Samsung Smart TV 2020, TV digital dengan kualitas gambar mumpuni serta kemampuan Smart TV akan membantu konsumen untuk 'unbox magic, every day', menjadikan hari-hari di rumah menjadi lebih maksimal. Fitur Personal Computer dan Home Cloud menjadi fitur pendukung produktivitas, dimana layar TV dapat difungsikan layaknya layar komputer, serta dapat menyimpan beragam dokumen digital yang mudah dibagikan secara nirkabel, cocok untuk bekerja serta belajar online. Konsumen pun kian dimanjakan dengan kehadiran Music System, upaya Samsung untuk berikan pengalaman audio sekaligus visual lewat sistem musik virtual yang mudah dioperasikan. Seluruhnya melengkapi fitur-fitur home entertainment Built In Wifi, Movie on Demand, One Remote Control serta Bixby Assistant yang menyajikan pengalaman menyeluruh
menikmati konten hiburan bagi seluruh anggota keluarga," jelas Fomalhaut Sundamen, Head of TV/AV Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Super Smart TV 2020 siap memenuhi kebutuhan konsumen akan home entertainment dan home music, sekaligus pula mendukung home office. Pengalaman menonton televisi semakin menyenangkan dengan detail gambar, kontras warna dan brightness memukau.

Akses mudah layanan VoD dengan teknologi digital memberikan pengalaman hiburan yang mudah dan lebih banyak pilihan konten sesuai keinginan, wujudkan kebersamaan keluarga menjadi lebih bermakna. Hingga masa new normal ini tak hanya menyenangkan, namun juga produktif secara maksimal di dalam rumah dengan bantuan fitur produktivitas untuk bekerja dan belajar online.

Samsung Super Smart TV 2020. (Samsung)

Berikut tujuh fitur unggulan Samsung Super Smart TV 2020:

  1. Teknologi TV Digital dengan built-in Wi-Fi: Kemudahan jelajah internet tanpa perangkat tambahan dalam kualitas gambar UHD, FHD dan HD yang lebih cerah dan jelas.
  2. Konten tanpa batas dengan akses Movie on Demand: akses mudah di satu tempat ke beragam aplikasi VoD kenamaan, seperti Netflix, Vidio.com, iflix, Prime Video dan lainnya, sehingga konsumen dengan leluasa dapat mengakses bermacam platform pada satu TV.
  3. One Remote Control yang mampu mengendalikan berbagai perangkat lain yang terhubung ke TV seperti konsol game, driver USB, dan Soundbar.
  4. Bixby Assistant agar pengguna dapat mengontrol kerja TV cukup dengan perintah suara. Dengan banyaknya rutinitas sehari-hari, voice control lebih efisien dalam waktu dan mempermudah pengguna segera mendapat konten yang diinginkan.
  5. Personal Computer mengubah TV menjadi selayaknya komputer pribadi, didukung dengan Office 365 (Cloud), ataupun menyambungkan TV ke laptop untuk mendapatkan tambahan layar kerja. Pengguna juga dapat mengakses komputer dari jarak jauh via TV, mempermudah produktivitas secara personal.
  6. Home Cloud untuk keleluasaan penyimpanan dokumen digital yang dibutuhkan saat bekerja menggunakan Samsung Cloud.
  7. Music Control mengubah TV menjadi sistem musik virtual dengan tampilan visual bergaya muda, tanpa sound system tambahan atau pemutar musik khusus.

 

Samsung Super Smart TV 2020. (Samsung)

Samsung Super Smart TV 2020 telah tersedia dalam 3 pilihan resolusi: Ultra HD 4K 43 inci dengan harga Rp. 5.499.000,-, Full HD 43 inci dengan harga Rp. 4.299.000,-, serta HD 32 inci dengan harga Rp. 2.649.000,-. Hingga 31 Juli 2020, pembelian Samsung Super Smart TV 2020 akan mendapatkan gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan dan Keyboard Logitech Wireless 3 untuk mendukung produktivitas di rumah. Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi https://www.samsung.com/id/tvs/super-smart-tv/.

Itulah tujuh fitur unggulan yang ditawarkan Samsung Super Smart TV 2020 untuk momen masa new normal ini.

BACA SELANJUTNYA

Update Software Samsung Galaxy S24 Series, Hadirkan Pengalaman Display Vivid yang Makin Optimal