Selasa, 23 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 30 Juni 2020 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Menurut rencana, Samsung akan memperkenalkan perangkat barunya yaitu Samsung Galaxy Note 20 Ultra pada Agustus 2020 mendatang. Cukup superior, Samsung Galaxy Note 20 Ultra disebut-sebut mengandalkan kamera 108 MP.

Bocoran mengenai kamera Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini datang dari leaker kenamaan, Roland Quandt. Walaupun begitu, sebelumnya, memang sudah santer terdengar bahwa perangkat anyar Samsung ini akan dibekali dengan kamera 108 MP.

Melansir dari GSM Arena, Roland Quandt mengklaim dengan yakin bahwa dirinya punya bukti pasti mengenai sensor 108 MP di Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini.

Prediksi Roland Quandt terkait Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini ia sampaikan dalam cuitan melalui akun Twitter @rquandt pada Kamis (25/6/2020) lalu.

Belum dapat dikatakan bahwa prediksi Roland Quandt ini adalah benar. Pasalnya, Samsung sendiri masih belum menyampaikan konfirmasi apapun terkait kedatangan perangkat barunya ini.

Prediksi Samsung Galaxy Note 20 Ultra. (twitter/rquandt)

Sebelumnya, dibocorkan oleh Ice Universe di Twitter, Samsung Galaxy Note 20 Ultra dirumorkan membawa fitur 50x Space Zoom bukan 100x Space Zoom layaknya beberapa perangkat sebelumnya.

Diprediksi, Samsung berencana mengunggulkan sektor kamera perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini. Jika benar, Samsung akan memberikan standar tinggi untuk perangkat HP di masa mendatang.

Selain bocoran terkait kamera Samsung Galaxy Note 20 Ultra, beberapa bocoran menyebutkan bahwa perangkat ini akan bekerja dengan dukungan tenaga Snapdragon 865 Plus.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Layar Samsung Galaxy Note 20 Ultra menggunakan QHD + LTPO AMOLED dengan refresh rate mencapai 120 Hz dalam resolusi QHD Plus yang membuatnya unggul dari seri Galaxy S20 lainnya.

Walaupun sudah banyak bocoran mengenai Samsung Galaxy Note 20 Ultra, belum diketahui dengan pasti apakah prediksi ini akan benar ditemui di perangkat anyar Samsung ini atau tidak.

BACA SELANJUTNYA

Fitur Smart Switch, Memudahkan Pindah Data Data Samsung Galaxy A15