Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 02 Juli 2020 | 21:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah menghadirkan HUAWEI Seri P40 yang premium dan menonjol dari segi fotografinya, Huawei akan kembali memberikan inovasi smartphone melalui HUAWEI Nova Series dengan sentuhan modern yang disukai para pengguna muda di seluruh dunia.

Sejak awal kemunculannya pada tahun 2016 hingga saat ini, HUAWEI nova Series telah memiliki lebih dari 125 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk di Indonesia yang mendapatkan sambutan baik dari para pengguna ponsel pintar Huawei.

Fisher Jiang, Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan bahwa dengan menargetkan konsumen generasi muda serta mengerti kebutuhan dan aspirasi dari audiens sasaran, Seri HUAWEI nova terbaru ini akan memberikan pengalaman teknologi yang tidak kalah canggih, dibalut dengan desain yang trendi untuk menghadirkan pengalaman tingkat flagship yang baru.

“HUAWEI Seri nova selalu menerima sambutan yang baik dari kalangan konsumen muda karena kami secara konsisten menggabungkan aspek desain dan teknologi. Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi. Seri terbaru HUAWEI nova akan segera hadir di Indonesia pada pertengahan Juli dan siap membawa seri HUAWEI nova ke level berikutnya.,” ungkap Fisher.

Sebelumnya, di Indonesia sejumlah seri nova telah mewarna market smartphone mid range. Huawei nova 2i, nova 3i, dan nova 5T yang diluncurkan tahun 2019 kemarin. Fisher menjelaskan, respon market Indonesia untuk seri nova, khususnya nova 5T tinggi. Bahkan, hingga kini masih banyak yang mencri dan berminat.

Huawei seri Nova terbaru. (Huawei)

“HUAWEI nova 5T yang telah di luncurkan tahun 2019 lalu merupakan King of Mid Range karena penggunaan processor flagship Kirin 980 7nm yang juga dimiliki oleh P30 Pro. Jadi, nova 5T adalah pilihan tepat bagi mereka yang hendak mencari smartphone midrange namun memiliki performa flagship. Ditambah lagi, nova 5T memilik 5 kamera AI. Hingga kini, permintaan nova 5T masih tinggi dan banyak yang mencarinya,” lanjut Fisher.

Jika HUAWEI Seri P menetapkan standar untuk fotografi seluler, Huawei Seri Mate adalah standar untuk berbisnis dengan cerdas, maka HUAWEI Seri nova menetapkan standar sebagai ponsel modis yang didedikasikan bagi pengguna yang lebih muda.

Dalam bahasa Latin, kata nova berarti bintang baru. Menjadi inovatif, anggun, dan unik adalah nilai-nilai kunci dari HUAWEI Seri nova yang juga merefleksikan nilai para penggunanya. Terlebih lagi, mereka mengejar kehidupan berkualitas tinggi dan menciptakan tren, serta terus meningkatan diri di tempat kerja dan dalam kehidupan sehari-hari.

Ponsel tidak hanya sebuah perangkat teknologi, tetapi juga digunakan sebagai simbol fashion yang menunjukkan selera pengguna. Sebagai lini smartphone modis dari Huawei, HUAWEI Seri nova berkomitmen untuk menggabungkan teknologi dengan desain modis dan estetis.

Desain bodi ramping adalah salah satu tujuan utama dari Seri HUAWEI nova tanpa mengorbankan fitur kamera agar tetap unggul, serta aspek lainnya telah dipersiapkan sedemikian rupa dengan menjelajahi berbagai kemungkinan penyederhanaan pada seri HUAWEI nova yang akan segera hadir di Indonesia pekan kedua Juli.

Dalam hal variasi warna, setiap generasi Seri HUAWEI nova selalu membawa kejutan baru. HUAWEI nova 4e yang dirilis pada tahun 2019, memiliki lapisan film inovatif di bagian belakang yang menunjukkan efek cahaya yang unik dari kurva serta warna gradien, sedangkan seri HUAWEI nova 5T yang dirilis pada akhir 2019, memiliki fitur sensor sidik jari yang dipasang di samping dan tekstur reflektif yang unik di panel belakang. HUAWEI nova 5T bahkan memperkenalkan edisi khusus nova Super Icon dengan menambahkan efek yang elok pada keseluruhan tampilan.

Kali ini, seri HUAWEI nova terbaru akan menggunakan teknik pemrosesan inovatif untuk menghadirkan varian warna baru, baru tentunya dan menampilkan panel belakang 3D yang memantulkan cahaya dan bayangan memukau.

Bagi para penggemar Huawei di Indonesia tidak perlu menunggu lama lagi, karena seri HUAWEI Nova terbaru akan segera diluncurkan di Indonesia pada tanggal 13 Juli 2020 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Huawei MateBook D 14, Laptop Premium Bobot Ringan dan Performa Kencang