Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 07 Juli 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo Indonesia memastikan akan menghadirkan lini flagship X series mereka ke Indonesia. Tidak lain adalah Vivo X50 yang disiapkan untuk hadir tak lama lagi.

HP Vivo X50 sendiri disiapkan sebagai andalan pabrikan asal China ini dalam hal teknologi kamera smartphone.

Mengadopsi teknologi kamera terbaru dari sistem kamera Gimbal Vivo APEX 2020 concept phone, Vivo X50 Series akan menjadi HP baru yang pertama mengusung Gimbal Stabilization Technology dari Vivo Indonesia.

"Teknologi yang diunggulkan adalah Gimbal Stabilization di mana X50 Series akan menjadi smartphone pertama yang membawa teknologi ini dari Vivo Indonesia," ujar Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, dalam keterangan tertulis, dikutip Minggu (5/6/2020).

Teknologi Gimbal Stabilization yang tersemat pada kamera utama Vivo X50 Pro akan menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional yang sebelumnya merupakan alat mekanis tambahan untuk mendukung performa sebuah kamera.

Bodi belakang Vivo X50. (Vivo China)

Hadie menjelaskan bahwa teknologi built-in Gimbal Stabilization ini nantinya memungkinkan pengguna tidak perlu lagi menambahkan alat lain untuk menghasilkan bidikan kamera yang lebih stabil, seperti tripod, monopod, atau stabilizer untuk menstabilkan gambar.

Teknologi tersebut diprediksi akan menjadi tren pada industri smartphone di masa depan.

HP Vivo X50 Series telah mengantongi sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) dari Kementerian Perindustrian RI dengan nilai TKDN dalam rentang sebesar 32,66 persen hingga 33,57 persen.

Keluarga Vivo X50, yang terdiri dari 3 varian, pertama kali diluncurkan di China pada 1 Juni kemarin. Ponsel ini menggunakan prosesor Snapdragon 765G dan 865.

Kita nantikan saja kapan HP Vivo X50 ini akan resmi meluncur di Indonesia. HP baru Vivo dengan kamera canggih. (Suara.com/Liberty Jemadu).

BACA SELANJUTNYA

Andalkan Desain Stylish dan Kemampuan Fotografi, Cek Berapa Harga Vivo V30 di Indonesia