Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 13 Juli 2020 | 13:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah merilis banyak seri HP Android tahun lalu, yang juga mencakup semua tingkatan harga, kini perusahaan asal Finlandia, HMD Global akan merilis perangkat Android lebih banyak lagi. 

Sebagaimana melansir Phonearena, Senin (13/7/2020), berita baiknya HMD Globalakan merilis handset 5G, Nokia 8.3. Kabar terbaru, ponsel Nokia terbaru akan dibanderol dengan harga terjangkau yang diyakini akan diluncurkan di AS sekitar 2020.

Nokia 2.4 diperkirakan akan diluncurkan dalam beberapa bulan ke depan dan menilai tetapi bocoran spesifikasi, sepertinya merupakan penerus dari Nokia 2.3.

Ilustrasi logo HMD Global. [Wikipedia]

Terlihat oleh NPU, Nokia 2.4 yang tanpa pemberitahuan sebelumnya menukar prosesor quad-core dari pendahulunya dengan CPU octa-core yang jauh lebih kuat. Meskipun dibuat oleh MediaTek, itu tidak biasa untuk perangkat semurah itu (semoga) dilengkapi dengan prosesor octa-core.

Menurut data benchmark, prosesor Nokia 2.4 Helio P22 hampir dua kali lebih cepat dari CPU quad-core Nokia 2.3. Nokia 2.4 akan mengemas RAM 2GB dan akan menjalankan Android 10 di luar kotak.

Meski begitu, hingga kini HMD Global masih menutup rapat terkait harga Nokia 2.4. (Suara.com/Dythia Novianty)

BACA SELANJUTNYA

Nokia Kenalkan Network Slicing untuk Android 14, Apa Itu?