Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 21 Juli 2020 | 10:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah resmi mengenalkan True Wireless Strereo (TWS) baru mereka, yakni Mi True Wireless Earbuds Basic S.

Hadir sebagai TWS murah, berapa harga Mi True Wireless Earbuds Basic S di Indonesia? Ternyata cukup terjangkau jika dibandingkan apa yang ditawarkan.

"Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT) untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia," ungkap Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Dengan harga Mi True Wireless Earbuds Basic S yang cukup terjangkau, kamu bisa mendapatkan kemudahan dan kualitas audio perangkat ini.

Beberapa keunggulan dari TWS murah ini di antaranya adalah stabilitas yang jauh lebih baik dari versi sebelumnya dengan Bluetooth 5.0.

Selain itu juga hadir mode Single-Ear yang memungkinkan peralihan koneksi perangkat secara otomatis ketika hanya satu earphone yang digunakan.

Mi True Wireless Earbuds Basic S juga disertai automatic pairing saat perangkat dikeluarkan dari casing. Fitur yang memudahkan pengguna.

Mi True Wireless Earbuds Basic S. (Xiaomi Indonesia)

TWS murah ini juga memiliki desain ergonomis untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, bahkan saat melakukan yoga atau bersepeda.

Desainnya pun ringan dengan berat hanya 4,1 gram per earphone, membuat pengguna tidak merasakan apapun selain musik di telinga.

Produk Xiaomi Indonesia ini juga memiliki tombol onboard, yang memungkinkan pengguna mengontrol musik dan panggilan dengan mudah tanpa khawatir mengaktifkannya secara tidak sengaja.

Mi True Wireless Earbuds Basic S juga mendukung asisten suara yang dapat diaktifkan dengan mengklik earbud dua kali.

Serta memiliki mode game untuk mengurangi audio delay dan gangguan selama waktu bermain mobile game. Main game jadi tak ribet dengan kabel.

Mi True Wireless Earbuds Basic S. (Xiaomi Indonesia)

Dengan banyak kelebihan ini, berapa harga Mi True Wireless Earbuds Basic S di Indonesia? Sebagai TWS murah tentu saja akan terjangkau.

Harga Mi True Wireless Earbuds Basic S sebesar Rp 299.000, namun kini sedang ada promo dengan harga perkenalan Rp 249.000 di Shopee dan Mi.com.

TWS murah ini mulai dipasarkan sejak 20 Juli 2020, baik online maupun offline melalui Autrorized Mi Store. Segera dapatkan jika berminat.

Itulah Mi True Wireless Earbuds Basic S, TWS murah andalah Xiaomi Indonesia yang resmi dipasarkan. Berminat dengan perangkat ini?

BACA SELANJUTNYA

Redmi Note 13 Series Resmi Diluncurkan, Cek Seperti Apa Jajaran HP Baru Xiaomi Indonesia Ini