Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 22 Juli 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Vivo S7 5G digadang-gadang bakal meluncur tak lama lagi. HP baru ini diklaim bakal memakai kamera selfie yang terbaik untuk saat ini?

HP baru ini akan menjadi suksesor dari Vivo S6 5G yang meluncur pada Maret lalu di China. Tak menunggu lama, HP Vivo S7 5G telah disiapkan.

Hal ini diketahui dari bocoran gambar yang diunggah oleh salah satu tipster pengguna jejaring sosial China, Weibo.

Sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Rabu (22/7/2020), unggahan tersebut menampilkan modul kamera depan HP Vivo S7 5G.

Merujuk pada gambar tersebut, Vivo S7 5G menawarkan kemampuan kamera selfie terbaik yang pernah ada pada HP. Kenapa bisa?

Vivo S6. [Vivo.com.cn]

Kaena diafragma lensa kamera selfie HP baru Vivo ini nanti akan memiliki aperture dan resolusi besar, sehingga bisa menampilkan detil obyek.

Selain itu, sang pembocor juga menyebut bahwa kamera depan Vivo S7 5G bakal dilengkapi mode perekaman beresolusi tinggi, punya stabilisasi gambar, plus dibubuhi aneka mode dan filter menarik lainnya.

Masih dari sumber yang sama, HP Vivo S7 5G diprediksi akan membawa desain inovatif yang dipoles dengan menggunakan gradasi warna berbeda.

Bodi HP baru ini juga akan lebih langsing karena menggunakan sasis ringan. Jadi, kemungkinan frame Vivo S7 5G akan bermaterial aluminium.

Vivo S6. [Vivo.com.cn]

Oleh karena itu, Vivo S7 5G diproyeksikan menjadi HP 5G dengan kemampuan kamera depan terbaik di kelas menengah ke bawah.

Sampai saat ini, informasi tersebut masik sekadar bocoran saja. Kita nantikan saja seperti apa wujud Vivo S7 5G saat peluncuraanya nanti. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

BACA SELANJUTNYA

Mulai Penjualan Perdana, POCO M6 Pro Dapatkan Harga Spesial