Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Jum'at, 24 Juli 2020 | 17:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Twitter belum lama ini mengungah hasil iseng menggabungkan foto Nicholas Saputra dan foto Adam Suseno, suami Inul Daratista menggunakan aplikasi FaceApp. Malah jadi ganteng banget, netizen dibuat pangling melihatnya.

Foto Nicholas Saputra dan Adam Suseno yang digabungkan dengan aplikasi FaceApp ini diunggah netizen dengan akun @prin_theth di Twitter pribadi miliknya pada Rabu (22/7/2020) lalu.

''Batinku nggak pernah berkonflik sedahsyat ini'' cuit @prin_theth dalam unggahannya.

Menggunakan foto Nicholas Saputra bersama anjing peliharaannya, foto aktor Ada Apa Dengan Cinta ini coba digabungkan dengan foto Adam Suseno.

Hasil gabungan wajah Nicholas Saputra dan Adam Suseno ini cukup unik dan tetap ganteng. Dengan bentuk wajah Nicholas Saputra, nampak wajah baru ini dihiasi alis tebal ala Adam Suseno lengkap dengan kumis yang menjadi ciri khasnya.

Nicholas Saputra. (youtube/Yovie Widianto)

Malah membuat netizen pangling dan terkejut, unggahan mengenai foto Nicholas Saputra dan Adam Suseno yang digabungkan ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Tolong banget wkwkwkwkk ngakak, makasih udah nge-retweet wkwkwkwk'' balas netizen dengan akun Twitter @martabakusuka.

''Jangan-jangan, mudanya Mas Adam-nya Mbak Inul kaya gini ya?'' komentar pemilik akun @rienda87.

''Nicholas Saputra keseringan lihat purnama nggak pulang-pulang, tiba-tiba menjadi serupa dengan Mas Adam'' ungkap akun Twitter @gitartia.

Foto Nicholas Saputra dan Adam Suseno. (twitter/prin_theth)

Kekinian, aplikasi FaceApp belakangan begitu diminati dan banyak peminat karena bisa digunakan untuk menggabungkan dua foto dari dua orang yang berbeda menjadi wajah yang baru.

Dengan aplikasi ini, kamu juga bisa mengetahui kemiripan wajahmu dengan beberapa orang terkenal. Tentunya, fitur satu ini mendapat dukungan dari artificial intelligence yang super canggih ya.

Viral di Twitter, unggahan mengenai foto Nicholas Saputra yang digabungkan dengan foto Adam Suseno menggunakan FaceApp ini sudah mendapat lebih dari 5.000 retweets dan ribuan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Berkat Filter yang Viral, Wajah Pria Ini Jadi Mirip Milea